Meriahkan Hari Kemerdekaan, Melly Goeslaw, Lesti Kejora, Nagita Slavina, dan Celine Evangelista Nyanyikan Rumah Kita

Kamis, 18 Agustus 2022 - 23:07 WIB
loading...
Meriahkan Hari Kemerdekaan,...
Memeriahkan hari kemerdekaan ke-77 RI, Melly Goeslaw, Lesti Kejora, Nagita Slavina, dan Celine Evangelista merilis video klip Rumah Kita. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Memeriahkan hari kemerdekaan ke-77 RI, MS Glow bersama Melly Goeslaw, Lesti Kejora, Nagita Slavina, dan Celine Evangelista merilis video klip Rumah Kita.

Rumah Kita merupakan lagu yang pernah dipopulerkan oleh God Bless pada 1988. Lagu ini diciptakan oleh Ian Antono (gitaris God Bless) dan Theodore KS (jurnalis musik).

Lagu Rumah Kita punya cerita unik dari penciptanya. Di tahun 1987, Theodore KS ingin punya rumah sendiri seperti teman-temannya. Biar kecil, sumpek, jelek, terpencil, yang penting rumah sendiri. Kemudian ia menulis lirik lagu Rumah Kita dan diserahkan pada Ian Antono. Rupanya, saat menggarap album God Bless saat itu, Ian Antono juga masih tinggal di kontrakan. Jadi energi lirik Rumah Kita dirasakan pula olehnya.

Rumah Kita kali ini merupakan versi recycle dengan aransemen baru oleh Anto Hoed dan Melly Goeslaw sebagai produser musik. Video klip dan lagu ini adalah hasil berkolaborasi antara MS Glow, Kece Entertainment, Trinity Optima sebagai label, dan Aquarius Pustaka Musik sebagai publisher. Selain menghadirkan Melly Goeslaw, Lesti Kejora, Nagita Slavina, dan Celine Evangelista, video klip tersebut juga menampilkan para reseller MS Glow.

Rumah Kita ini mempunyai tema perjuangan hidup yang melibatkan banyak seller, khususnya perempuan dari MS Glow. Secara garis besar, video klipnya menceritakan perjalanan bisnis yang mengubah hidup ratusan ribu keluarga.

“Perempuan-perempuan hebat semua yang ada di video ini! Sebagai anak perempuan pertama, aku relate banget gimana rasanya punya beban yang segitu besarnya. Untungnya, aku selalu punya rumah untuk berkeluh kesah dan mencurahkan semua yaitu keluargaku," komentar Nadya Alyssa di video.

Video klip Rumah Kita bisa ditonton di YouTube channel Trinity Optima Production.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)