Natasha Wilona Foto Nyeker di Depan Stonehenge Bali, Netizen: Cantik Natural

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 03:31 WIB
loading...
Natasha Wilona Foto Nyeker di Depan Stonehenge Bali, Netizen: Cantik Natural
Natasha Wilona terkenal dengan kecantikannya yang khas. Foto/Instagram Natasha Wilona
A A A
JAKARTA - Natasha Wilona terkenal dengan kecantikannya yang khas. Wajah oriental serta tampilan flawless-nya di setiap kesempatan kerap membuat artis satu ini terlihat mirip artis Korea.

Seperti yang baru-baru ini Wilona bagikan di akun Instagramnya. Ia mengunggah potret saat tengah berlibur di Bali.

“That Bali Life....,” tulis Natasha Wilona dalam unggahan di akun Instagram, Kamis (18/8/2022).

Dalam unggahan tersebut, Natasha Wilona terlihat begitu cantik meskipun hanya mengenakan minidress hijau bermotif floral ungu.

Pada slide pertama dalam unggahan kolase tersebut, wajah Natasha Wilona nampak flawless dengan pulasan makeup minimalis yang memberikan kesan cantik alami. Rambut panjangnya yang hitam berkilau dibiarkan tergerai dengan indah. Natasha Wilona terlihat menikmati sebuah minuman di tangannya.

Meskipun tampil dengan outfit dan pulasan makeup yang sederhana, Natasha Wilona tak melupakan aksen aksesori berupa anting berwarna gold berbentuk lingkaran yang menggantung indah di kedua telinganya, sehingga dia tetap tampil elegan.

Pada slide terakhir di unggahan tersebut, Natasha Wilona tampak berpose di depan Stonehenge Bali yang ada di Restoran Standing Stones di wilayah Gianyar, Bali.

Natasha Wilona Foto Nyeker di Depan Stonehenge Bali, Netizen: Cantik Natural

Foto/Instagram Natasha Wilona

Kecantikan alami Natasha Wilona tampak kontras dengan background batu-batu di belakangnya. Meskipun tak memakai alas kaki, penampilan Wilona bak bidadari turun dari kayangan.

Netizen pun dibuat terkagum-kagum dengan kecantikan Natasha Wilona. Tak sedikit yang menyebut kecantikan Wilona begitu alami.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)