Sudah Beristri, Pesulap Merah Kebanjiran DM dari Kaum Hawa yang Minta Dinikahi

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 06:36 WIB
loading...
Sudah Beristri, Pesulap Merah Kebanjiran DM dari Kaum Hawa yang Minta Dinikahi
Nama Pesulap Merah kini kian melambung. Seiring kepopulerannya, pria bernama asli Marcel Radhival itu sekarang digandrungi kaum hawa karena disebut-sebut mirip oppa Korea. Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Nama Pesulap Merah kini kian melambung. Seiring kepopulerannya, pria bernama asli Marcel Radhival itu sekarang digandrungi kaum hawa karena disebut-sebut mirip oppa Korea.

Namun, belakangan diketahui bahwa Marcel sudah memiliki istri bernama Tika Mega Lestari. Hal ini sampai membuat sebagian besar penggemarnya merasa patah hati.

"Pujiannya menurut saya berlebihan. Sampai ada hari patah hati nasional, gara-gara tahu saya udah punya istri," kata Marcel sambil terkekeh saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/8/2022).

Meski statusnya sudah terungkap, tetapi Marcel masih saja menerima komentar hingga pesan-pesan 'nakal' dari netizen yang ingin dinikahinya. Mereka rela dijadikan istri ke-2 Marcel, bahkan lebih.

"Bahkan, banyak juga yang komentar. 'Bang jangankan jadi yang ke-2, jadi yang ke-14 juga oke'. Banyak banget. Bukan DM aja, tapi juga di komentar Instagram, TikTok," kata pria yang ikonik dengan wig rambut merah ini.

Namun Marcel merasa pujian-pujian yang dilontarkan para netizen ini terlalu berlebihan. Ia berharap para penggemar wanitanya bisa mendapatkan sosok pendamping yang baik di kehidupan nyata.

"Itu menurut saya berlebihan sih. Semoga temen-temen wanita di luar sana bisa mendapatkan yang lebih baik dari saya," imbuhnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2067 seconds (0.1#10.140)