Nikita Mirzani Siapkan Surat Wasiat untuk Anak dan Adik, Ini Isinya

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 12:08 WIB
loading...
Nikita Mirzani Siapkan Surat Wasiat untuk Anak dan Adik, Ini Isinya
Nikita Mirzani menyiapkan surat wasiat untuk anak dan adiknya. Bukan tanpa alasan Nikita sudah menyiapkan surat wasiat yang sudah dibuat beberapa bulan ini. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani menyiapkan surat wasiat untuk anak dan adiknya. Bukan tanpa alasan Nikita sudah menyiapkan surat wasiat yang sudah dibuatnya sejak beberapa bulan belakangan ini.

Sebagai ibu, Nikita mengaku tidak ingin ketiga anaknya hidup susah. Sang artis pun berharap jika dirinya meninggal dunia, baik anak dan adiknya kelak tidak akan merebutkan harta peninggalannya.

"Aku tuh sampai berapa bulan yang lalu udah bikin surat wasiat karena enggak mau nanti kalau aku mati, anak aku susah, berebutan harta," kata Nikita dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Jumat (19/8/2022).

Adapaun isi wasiat tersebut, dijelaskan Nikita bereupa pembagian aset. Dia pun sudah membagikan seluruh aset miliknya secara merata untuk buah hatinya itu.




"Ya misalkan aku punya aset ini, buat Azka. Aset ini buat Lolly," jelas Nikita.

Menurut mantan pacar John Hopkins itu, seluruh hidupnya diberikan untuk adik serta anak. "Hidup aku semua demi dia deh sekarang," ujar Nikita.

Nikita mempercayakan surat wasiat tersebut pada seseorang. Tak lain, dia adalah Fitri Salhuteru, sahabat sekaligus rekan bisnis Nikita.

Bukan tanpa alasan, Nikita memiliki penilaian sendiri terhadap sosok Fitri Salhuteru.


"Karena dari sekian banyak orang yang aku kenal, cuman dia yang jujur," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2387 seconds (0.1#10.140)