Untuk Pemula, Ini Cara Mudah Agar Makeup Tahan Lama Seharian

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 14:32 WIB
loading...
Untuk Pemula, Ini Cara Mudah Agar Makeup Tahan Lama Seharian
pilih kosmetik yang tepat agar makeup tahan lama. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Makeup adalah salah satu hal penting bagi seorang perempuan. Selain untuk mempercantik tampilan, makeup yang sempurna juga bisa meningkatkan kepercayaan orang yang menggunakannya.

Namun cuaca panas di negara tropis seperti Indonesia sering membuat makeup yang sudah disiapkan banyak perempuan rusak sebelum waktunya. Akhirnya semangat beraktivitas pun terganggu. Nah agar makeup tetap terjaga saat beraktivitas berikut tiga langkah sederhana agar makeup tahan lama.

• Pastikan Wajah Bersih

Jangan biarkan ada noda, minyak dan bekas makeup yang masih menempel di wajah saat Anda memulai hari. Hapus minyak yang ada di wajah, lekukan hidung dan bawah mata. Dengan wajah yang bersih makeup akan lebih tahan lama.

• Gunakan Pelembab dan Primer

Pelembap berfungsi menjaga kekenyalan kulit sedangkan primer berfungsi agar make up menyatu sempurna di kulit wajah. Pakai keduanya agar makeup lebih tahan lama dan tidak mudah pecah di area garis pipi atau garis tawa.



• Gunakan Produk Waterproof

Salah satu hal penting agar makeup bisa tahan lama adalah dengan menggunakan produk yang tahan air. Mulai dari foundation, maskara, eyeliner, blush on dan eye brow. Cobal ah formula yang tahan air agar make up Anda tidak mudah terhapus karen cuaca panas dan keringat.

Untuk melengkapi keceriaan Anda merias wajah, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) menyiapkan program menarik untuk kamu pecinta makeup.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)