Penggemar Senang Lihat Lee Jung Jae dan V BTS Kembali Pamerkan Keakraban

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 17:00 WIB
loading...
Penggemar Senang Lihat Lee Jung Jae dan V BTS Kembali Pamerkan Keakraban
Aktor Lee Jung Jae dan V BTS kembali memajang persahabatannya melalui foto selfie. / Foto: Instagram @from_jjlee
A A A
JAKARTA - Aktor Lee Jung Jae dan V BTS kembali memajang persahabatannya melalui foto selfie. Hal ini membuat para penggemar mereka sangat senang.

Lee Jung Jae mengunggah foto yang dia ambil bersama V. Tampak sangat akrab, mereka berpose tersenyum, dan V mengedipkan sebelah mata dengan tangannya yang membuat tanda 'peace'.

Ini bukan kali pertama keduanya berfoto selfie bersama. Dua bintang Korea Selatan ini pernah bertemu pada Desember 2021. Kala itu, mereka juga berbagi foto yang membuat penggemar k-drama dan k-pop senang.

Baca juga: 9 Artis Korea yang Sempat Hidup Miskin, Nomor 6 Kelaparan Berhari-hari

Seperti diketahui, Lee Jung Jae, baru-baru ini, memenangkan Aktor Terbaik dalam Serial Streaming, Drama di Penghargaan TV Hollywood Critics Association (HCA) 2022. Film Hunt yang dirilis pada 10 Agustus, menyapu box office.

Lee Jung Jae adalah seorang aktor dan model Korea Selatan. Dia debut sebagai model fesyen, kemudian memulai karier aktingnya di televisi dalam seri kampus Feelings (1994) dan drama ikonik Sandglass (1995).

Namanya pun kian bersinar saat membintangi Squid Game (2021).

Baca juga: 4 Artis Indonesia yang Pernah Berperan Jadi Presiden di Film, Nomor 2 Paling Mirip

Sedangkan, V BTS adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan pemeran asal Korea Selatan. Dia merupakan anggota dari grup vokal pria BTS, yang dikelola Big Hit Music.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)