Diisukan Hamil Anak Kedua, Nathalie Holscher Pamer Kebersamaan dengan Sule

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 18:30 WIB
loading...
Diisukan Hamil Anak Kedua, Nathalie Holscher Pamer Kebersamaan dengan Sule
Nathalie Holscher diisukan sedang hamil anak kedua. Nathalie pun disebut-sebut telah pulang ke rumah mewah Sule yang berada di kawasan Tambun, Bekasi. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher diisukan sedang hamil anak kedua. Nathalie pun disebut-sebut telah pulang ke rumah mewah Sule yang berada di kawasan Tambun, Bekasi.

Bahkan, Sule dilaporkan mengajak Nathalie untuk rujuk demi anak yang dikandung mantan istrinya itu. Kabar kehamilan Nathalie ini berawal dari sebuah video di YouTube.

"Nathalie hamil anak ke-2, Sule ajak rujuk Nathalie, ini detik-detik kepulangan Nathalie ke rumah Sule," tulis judul video tersebut dikutip pada Jumat (19/8/2022).

“Nathalie hamil adik Adzam!! Sule jenguk bunda kerumah !! Akhirnya rujuk kasihan anak dalam perut !!," lanjut judul tersebut.

Diisukan Hamil Anak Kedua, Nathalie Holscher Pamer Kebersamaan dengan Sule

Foto/Instagram Story @nadyaholscher





Namun, berita ini tidak terbukti kebenarannya alias hoaks. Pasalnya, isi video YouTube tersebut tidak sesuai. Sule dan Nathalie resmi bercerai pada Rabu, 10 Agustus 2022. Sang komedian wajib memberikan nafkah Rp25 juta per bulan untuk anaknya, Adzam.

Sule juga wajib memberikan satu mobil Alphard, satu mobil Mazda dan salu rumah untuk Nathalie. Hal tersebut sesuai dengan keputusan bersama saat mereka memutuskan untuk berpisah.

Di sisi lain, meski telah resmi bercerai, Nathalie dan Sule tetap terlihat kompak. Bahkan, keduanya baru-baru ini terlihat mengasuh putra mereka bersama. Momen ini diabadikan adik Nathalie, Nadya melalui Instagram Story.

Dalam unggahan tersebut, komedian pemilik nama asli Entis Sutisna itu terlihat sedang menggendong Adzam. Sementara di depannya terdapat Nathalie yang terlihat bahagia.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)