Sukses di Dunia Digital, Budi Oktavianes Rambah Rental Mobil Sport

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 14:48 WIB
loading...
Sukses di Dunia Digital, Budi Oktavianes Rambah Rental Mobil Sport
Nama pengusaha muda Budi Oktavianes makin menanjak, setelah viral di media sosial. / Foto: Instagram @buddyoctavianus
A A A
JAKARTA - Nama pengusaha muda Budi Oktavianes makin menanjak, setelah viral di media sosial . Sosok kelahiran 1986 itu terus berinovasi dalam melakukan ekspansi bisnis.

Sukses di dunia properti, IT, Budi Oktavianes merambah ke bisnis digital seperti Youtuber dan E-Sport dengan akun Instagram @dtsesportofficial serta @dtsbaliofficial.

Masih belum puas dengan itu semua, Budi pun melirik bisnis sports car rental. Dalam usaha terbarunya ini, dia membidik masyarakat metropolis dan milenial. Terlebih dia berada di Bali, yang potensi wisatanya sangat tinggi.

Baca juga: 4 Artis Indonesia Pernah Perankan Pahlawan di Film, Nomor 2 Jadi Soekarno

"Jadi saya melihat ada peluang bisnis baru yang menghasilkan cuan fantastis dalam bidang tersebut," ungkap Budi Oktavianes melalui keterangannya, Jumat (19/8/2022).

Menurutnya, dari tingginya permintaan akan rental mobil sport tersebut, akhirnya dia dan rekan-rekannya meluncurkan sports car rental @dibali.id. Saat ini, penyewaannya mobil sportsnya itu viral dan memiliki lebih dari 70.000 pengikut di Instagram.

"Untuk bisa merental mobil sport tidak usah khawatir akan merogoh kantong terlalu dalam, mulai dari Rp1,5 juta/jam sudah bisa merasakan sensasi mengendarai mobil sport di Bali. Paling mahal Rp30 juta/3 jam untuk type Ferrari dan Lamborghini," jelas pemilik akun IG @buddyoctavianus itu.

Selain bisa digunakan untuk bepergian, mobil-mobil sport itu juga dapat dimanfaatkan untuk berfoto yang nantinya diunggah ke media sosial. Bahkan sering juga disewa sebagai properti syuting video klip hingga film dan lainnya.

Baca juga: Sukses di Usia Muda, 4 Anak Artis Indonesia Ini Punya Penghasilan Fantastis

Sejauh ini, kata Budi, penyewaan untuk suatu acara di Bali dengan menggunakan mobil sport terbilang tinggi peminatnya, seperti acara wedding atau lifestyle, dan acara resmi lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)