Raisa Tampil Cantik saat Buka Grand Final The Voice All Stars

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 20:19 WIB
loading...
Raisa Tampil Cantik saat Buka Grand Final The Voice All Stars
Grand Final The Voice All Stars yang berlangsung Jumat (19/8/2022), dibuka dengan penampilan Raisa Andriana lewat lagu Kutukan (Cinta Pertama). / Foto: MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Grand Final The Voice All Stars yang berlangsung Jumat (19/8/2022), dibuka dengan penampilan Raisa Andriana lewat lagu Kutukan (Cinta Pertama).

Penampilan penyanyi cantik itu didampingi dengan para penari berbaju putih, yang sebelumnya telah menanti Raisa naik ke atas panggung.

Sebagaimana biasanya, penampilan Raisa jarang mengecewakan dari segi vokal. Tarikan suara dilantunkan begitu indah tanpa ada nada yang meleset.

Baca juga: Jennie Blackpink Pakai Jersey Setan Merah, Momen Bersama David Beckham Kembali Diungkap

Aksi panggung Raisa juga semakin lengkap dengan outfit all black. Kali ini, Raisa beraksi dibalut atasan hitam akses ruffles serta lengan tampak puffy yang dipadukan kembali dengan celana hitam.

Meski tak ikut menari bersama para dancer, lengkingan suara Raisa sudah mampu membuat para penonton histeris. Tapi tentu saja, bintang utama malam ini bukanlah istri Hamish Daud itu melainkan 8 peserta The Voice All Stars.

Shafira, Ava, Shasa, Chiko, Jacqline, Izat, Jean, dan Jogi berjuang mendapatkan hati juri dan permisa demi kemenangan. Hanya akan ada satu yang berhak memboyong gelar juara.

Baca juga: Moon Ji Hyo dan Seungyoon WINNER Diisukan Pacaran, Penggemar Ucapkan Selamat

Adapun selain Raisa, penyanyi papan atas Tanah Air lainnya turut meramaikan Grand Final The Voice All Stars. Mereka adalah Kaleb J dan juga grup band Ungu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)