Desainer Tomiyang Rilis Cloud Bloom, Cocktail Dress dengan Warna Cerah

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 22:00 WIB
loading...
Desainer Tomiyang Rilis Cloud Bloom, Cocktail Dress dengan Warna Cerah
Desainer Tomiyang merilis koleksi terbaru yang bertajuk Cloud Bloom dari brand Fraternite VIP di 80 Proof PIK, Jakarta Utara pada Rabu, 17 Agustus 2022. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Desainer Tomiyang merilis koleksi terbaru yang bertajuk Cloud Bloom dari brand Fraternite VIP di 80 Proof PIK, Jakarta Utara pada Rabu, 17 Agustus 2022. Tomiyang memperkenalkan sembilan rancangan sekaligus.

Di mana empat di antara koleksi tersebut dibuat dengan model cloud dengan kain tulle sebagai material yang mendominasi. Sedangkan, lima lainnya masih dengan tema yang sama, namun desainnya berbeda.

"Baju-baju Cloud Bloom akan cocok untuk party, tapi dengan tema yang tidak biasa. Sebagian orang yang fashionista bakal berani memakai Cloud Bloom ke acara cocktail party supaya tampil berbeda," kata Tomiyang melalui siaran resminya, Jumat (19/8/2022).

Bukan tanpa alasan Tomiyang sebagai desainer memilih warna-warna cerah dalam rangkaian koleksi terbarunya ini. Pasalnya, dia berharap warna tersebut sebagai tanda akhir dari dampak buruk karena pandemi Covid-19 yang terjadi selama beberapa tahun ini.


"Warna cerah dipilih di tahun ini karena sebagai tanda mengakhiri masa kelam pandemi, dan menyongsong tahun yang optimis dengan keceriaan," jelas Tomiyang.

"Rancangan kali ini adalah Cloud Bloom colorful, seperti awan-awan yang mekar, dan mengembang, setiap orang yang melihat rancangan Cloud Bloom akan merasakan damai dan ceria," sambungnya.

Dibutuhkan waktu 3 minggu bagi Tomiyang untuk mengerjakan koleksi terbarunya ini. Sedangkan menyiapkan gelaran peragaan busana ini, Tomiyang mengaku membutuhkan waktu selama 1 bulan.

"Fashion show Fraternite udah sering digelar di Bali, tapi di Jakarta ini event Pinkprint Team (girl band) fashion show pertama mereka," ujar Tomiyang.



Adapun koleksi Cloud Bloom karya Tomiyang ini dibanderol sekitar mulai dari Rp4 juta hingga Rp7 juta per desain.

"Untuk next step selalu bakal ada gebrakan-gebrakan baru, mengingat industri kita menuntut harus selalu menciptakan pergerakan sesuatu yang segar. Di tunggu saja kejutan-kejutan dari team Pink Print Team model," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)