Ayah Emil Dardak Meninggal Dunia, Arumi Bachsin Minta Doa Terbaik

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 11:41 WIB
loading...
Ayah Emil Dardak Meninggal Dunia, Arumi Bachsin Minta Doa Terbaik
Kabar duka meninggal dunianya ayah Emil Dardak, Achmad Hermanto diketahui dari Instagram Story milik Arumi Bachsin. / Foto: tangkapan layar Instagram Story @emildardak
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang artis Arumi Bachsin . Sang ayah mertua, Achmad Hermanto Dardak dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka tersebut juga diketahui dari Instagram Story milik Arumi Bachsin. Istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak tersebut mengunggah foto mendiang Achmad Hermanto Dardak semasa hidup.

"A great man, father, husband, and friend," tulis artis 28 tahun itu dikutip dari Instagram Story-nya, Sabtu (20/8/2022).

Baca juga: Selain Somasi, Deddy Corbuzier Ngaku Kerap Diteror saat Angkat Konten Sensitif

Arumi sekaligus meminta doa untuk ayah mertuanya. "Mohon doa terbaik untuk ayahanda kami agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya," sebut pemain film Heart 2 Heart tersebut.

Ayah Emil Dardak Meninggal Dunia, Arumi Bachsin Minta Doa Terbaik

(Foto: Instagram @arumibachsin_94)

Seperti diberitakan sebelumnya, ayahanda Emil Dardak diketahui meninggal karena kecelakaan di Jalan Tol Ruas Pemalang Batang KM 341+400 Jalur/B, Sabtu (20/8/2022) pukul 03.25 WIB.

Kecelakaan bermula saat ayah Emil Elestianto Dardak itu mengendarai mobil Toyota Innova nopol B 2739 UFZ menempuh perjalanan masuk dari GT Kalikangkung dengan tujuan Jakarta yang melaju di lajur 2 dengan kecepatan 100 km/jam.

Baca juga: Drama Baru Little Women Sajikan Kisah Menarik Tiga Perempuan Bersaudara

"Selamat tinggal inspirasi hidupku. Saya sangat bangga memiliki Anda sebagai ayahku," ungkap Emil Dardak di Instagramnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1424 seconds (10.55#12.26)