Raffi Ahmad Undang Michael Owen ke Ulang Tahun Rafathar

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 16:58 WIB
loading...
Raffi Ahmad Undang Michael Owen ke Ulang Tahun Rafathar
Raffi Ahmad mengundang Michael Owen ke acara ulang tahun Rafathar Malik Ahmad. Ulang tahun Rafathar spesial dengan kedatangan mantan penyerang Liverpool itu. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengundang Michael Owen ke acara ulang tahun putranya, Rafathar Malik Ahmad . Perayaan ulang tahun ke-7 Rafathar ini pun menjadi spesial dengan kedatangan mantan penyerang Liverpool itu.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram pribadi Raffi. Pada video pertama yang dibagikan, Owen terlihat berada di acara ulang tahun Rafathar dan mendapat hadiah dari putra sulung Nagita Slavina tersebut.

Rafathar dengan malu-malu memberikan hadiah yang dibungkus kertas kado berwarna kuning. Owen dengan senang hati dan tampak sumringah menerima hadiah tersebut meski mengaku ini bukan hari ulang tahunnya.

"Rafathar mempunyai sesuai untuk kamu," kata Raffi dikutip Sabtu (20/8/2022).

Raffi Ahmad Undang Michael Owen ke Ulang Tahun Rafathar

Foto/Instagram @raffinagita1717




"Ini bukan ulang tahunku," jawab Owen.

Nagita kemudian meminta Owen untuk membuka hadiah tersebut. Saat dibuka, ternyata Rafathar memberikan kaus putih bergambar wajahnya. Sontak saja, pria 42 tahun tersebut tertawa.

Raffi Ahmad Undang Michael Owen ke Ulang Tahun Rafathar

Foto/Instagram @raffinagita1717

"Coba dibuka, dikasih sama Rafathar. Bajunya Rafathar," ucap Raffi.

"Supriseeee Rafathar's Birthday Party @themichaelowen. Rafathar yang kasih hadiah ke uncle," tulis Raffi pada postingan tersebut.


Sementara itu, pada unggahan video lainnya, Raffi terlihat kembali menjadi sopir Owen. Dia bersama Nagita duduk di depan setelah sebelumnya menjadi sopir untuk Ronaldinho.

"Michael Owen di mobil saya. So waktu itu, Ronaldinho, sekarang Michael Owen. Jadi sopir lagi, driver," ungkap Raffi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2744 seconds (0.1#10.140)