Viral! Frederik Kiran Cucu Presiden Soekarno, Gantengnya Bikin Klepek-klepek

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 19:25 WIB
loading...
Viral! Frederik Kiran Cucu Presiden Soekarno, Gantengnya Bikin Klepek-klepek
Frederik Kiran, cucu Presiden Soekarno tengah viral di media sosial. Wajah tampan Frederik menjadi sorotan setelah foto dirinya dibagikan di Twitter. Foto/Twitter @tanyakanrl
A A A
JAKARTA - Frederik Kiran , cucu Presiden Soekarno tengah viral di media sosial . Wajah tampan Frederik menjadi sorotan setelah foto tangkapan layar dirinya dibagikan oleh sejumlah akun di Twitter.

Foto yang dibagikan akun Twitter @tanyakanrl misalnya, memperlihatkan Frederik dengan wajah bulenya mengenakan batik biru putih. Potongan rambutnya belah tengah.

Foto tangkapan layar itu didapat dari TikTok @Winda Septiana. Keterangan unggahan itu memperjelas siapa sosok pria tampan itu.

"Cucumu tampan sekali Pak Soekarno," tulis akun tersebut dikutip pada Sabtu (20/8/2022).


Viral! Frederik Kiran Cucu Presiden Soekarno, Gantengnya Bikin Klepek-klepek

Foto/Twitter @tanyakanrl

Frederik diketahui kelahiran 2006 yang artinya umurnya sekarang masih 16 tahun. Dia merupakan blasteran Jepang-Indonesia-Belanda. Darah itu didapat dari silsilah keluarganya yang berasal dari berbagai negara.

Dia adalah anak dari Kartika Sari Dewi Soekarno. Kartika sendiri anak dari pasangan Dewi Soekarno dan Presiden Soekarno. Ayah Frederik berkebangsaan Belanda, bernama Frits Frederik Seegers.

Sementara itu, postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka menyoroti wajah ganteng sang cucu Presiden pertama Indonesia itu.

"Ganteng banget. Bismillah jadi keluarga ningrat," kata netizen.


"Tubuhnya tinggi, setinggi harapan aku menjadi bagian dari keluarganya yang kaya raya," komentar netizen.

"Enggak ada lawan sih ini," tulis netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9365 seconds (0.1#10.140)