Miliki Motif Kekinian, Daster Ditsy Banyak Diminati Kaum Hawa

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 10:49 WIB
loading...
Miliki Motif Kekinian, Daster Ditsy Banyak Diminati Kaum Hawa
Memiliki desain eksklusif dengan model atasan dan bawahan menyatu sampai mata kaki, daster bisa menjadi pakaian muslim wanita. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kebanyakan muslimah memilih untuk mengenakan pakaian yang nyaman dan sesuai syariat Islam dalam kehidupan sehari-hari.

Gamis pun menjadi salah satu pakaian yang paling favorit digunakan muslimah, baik untuk bepergian maupun ketika di rumah. Selain gamis, daster juga banyak dipilih muslimah karena kenyamannya.

Daster sendiri biasanya hanya dipakai untuk di rumah. Tetapi menggunakan desain eksklusif dengan model atasan dan bawahan menyatu sampai mata kaki, daster bisa menjadi pakaian muslim wanita. Daster umumnya memiliki ukuran yang longgar dan tidak membentuk lekuk tubuh.

Baca juga: Selain Somasi, Deddy Corbuzier Ngaku Kerap Diteror saat Angkat Konten Sensitif

Saat ini menemukan sleepwear berkualitas sudah tidak begitu susah. Dan salah satu brand lokal yang menghadirkan koleksi daster premium dan motif kekinian adalah Ditsy atau @ditsyofficial.

Kebanyakan produk Ditsy berbahan katun dan viscose. Bahan ini menjadi banyak idaman para wanita penggemar pakaian longgar agar terasa nyaman saat dikenakan.

"Yang membedakan Ditsy dengan produk lainnya yaitu dari bahan yang dipakai katun dan viscose yang premium, desain yang berbeda, cantik dan unik yang tidak dijual di pasaran," ungkap owner Ditsyofficial, Puput dalam keterangannya, Sabtu (20/8/2022).

Untuk diketahui, viscose merupakan jenis kain rayon semi-sintetis yang terbuat dari pulp kayu. Kain ini sering digunakan sebagai pengganti sutra karena memiliki drape dan kesan halus yang mirip dengan bahan mewah.

Baca juga: Heboh Kisah 2 Jasad Bayi Disimpan di Kulkas, Apa Hubungannya dengan Denial of Pregnancy?

Selain material premium, brand dengan akun Instagram @ditsyofficial ini juga sangat memperhatikan kualitas jahitan. "Setiap produk yang masuk dari penjahit akan melewati beberapa tahap sebelum akhirnya diterima pelanggan. Ada tiga tahap QC di Ditsy, Insya Allah dengan cara ini menjadikan kualitas produk Ditsy sangat terjaga," kata Puput.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)