Viral! Lowongan Kerja Jadi Haters Amber Heard, Gajinya Menggiurkan

Minggu, 21 Agustus 2022 - 07:13 WIB
loading...
Viral! Lowongan Kerja Jadi Haters Amber Heard, Gajinya Menggiurkan
Selebritis Hollywood, Amber Heard kembali jadi sorotan. Belum lama ini, beredar sebuah lowongan pekerjaan untuk menjadi haters (pembenci) mantan istri Johnny Depp itu. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Selebritis Hollywood , Amber Heard kembali jadi sorotan. Belum lama ini, beredar sebuah lowongan pekerjaan untuk menjadi haters (pembenci) mantan istri Johnny Depp itu.

Dilansir Newsweek, lowongan pekerjaan itu muncul di sebuah situs Upwork. Dalam keterangan unggahan pencari kerja itu, dituliskan Hiring Title Researcher for Johnny Depp/Amber Heard Drama.

“Pada dasarnya, kami mencari konten yang menyangkut sesuatu yang membuktikan betapa bersalahnya Amber Heard karena semua penggemar kami adalah Penggemar Johnny Depp," tulis keterangan di lowongan pekerjaan itu.

Nantinya, orang yang ingin mengambil pekerjaan ini harus meneliti konten demi melawan bintang film Aquaman itu. Kemudian, mereka harus membuat 8 judul hingga 10 judul video yang diunggah ke YouTube.



Gaji yang ditawarkan untuk pekerjaan ini cukup menggiurkan. Mereka yang diterima akan dibayar sebesar USD8, atau sekitar Rp112 ribu per jam.

Jika dikalikan dalam waktu satu bulan, gaji yang diterima pekerja tersebut mencapai lebih dari Rp17 juta per bulan.

Sementara itu, sosok Amber Heard sendiri merupakan selebritis Hollywood yanh sempat berseteru panas dengan mantan suaminya, Johnny Depp. Amber diduga melakukan kekerasan dan juga menjatuhkan nama baik Depp.

Pasca kejadian itu, Amber pun panen cibiran dan pembenci. Bahkan, banyak yang meminta Amber Heard untuk mundur dari film terbarunya, Aquaman 2.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)