Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn, Momen Lepas Kangen dengan Penggemar

Minggu, 21 Agustus 2022 - 08:28 WIB
loading...
Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn, Momen Lepas Kangen dengan Penggemar
Grup band Padi Reborn sukses merayakan perjalanan karir 25 tahun di belantika musik tanah air dalam gelaran konser bertajuk Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn di Tennis Indoor Senayan, Sabtu malam (20/8/2022). Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Grup band Padi Reborn sukses merayakan perjalanan karir 25 tahun di belantika musik tanah air dalam gelaran konser bertajuk Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn di Tennis Indoor Senayan, Sabtu malam (20/8/2022).

Konser malam itu tak ubahnya menjadi momen spesial bagi Padi melepas kangen dengan Sobat Padi (fans) yang begitu mensupport serta memberikan semangat selama 25 tahun perjalanan jatuh bangun band asal Surabaya ini.

Layaknya momen melepas kangen antar anggota keluarga Padi pun memilih untuk membukanya dengan menghadirkan standup Dodit Mulyanto yang sukses menghadirkan suasana santai yang mengundang tawa dengan penonton dengan banyolan meroasting seluruh personil Padi Reborn dan disusul video perjalanan album Padi.

Selepas itu, pada pukul 20.17 WIB panggung pun menjadi gelap hanya terlihat bayangan sosok personil Padi Reborn yang kompak mengenakan busana serba hitam pun satu persatu hadir disambut tepukan meriah penonton. Raungan distorsi gitar dan suara samar samar Fadly pun tanpa banyak berbasa basi langsung menghadirkan lagu Bayangkanlah dan Sang Penghibur.



“Selamat datang di konser perak 25 tahun akhirnya bisa terwujud konser malam makasih dukungan orangtua, keluarga serta yang pasti sobat padi saya deg degan malam ini ya kami sudah 25 tahun dan insya Allah untuk 25 tahun berikutnya malam ini jadi sesuatu yang Indah dalam hidup kita,” kata Fadly menyapa penonton yang hadir malam itu.

Grup band yang digawangi personil pun tanpa memberikan jeda kepada penonton langsung menggeber lagu sesuatu yang Indah, Menanti Sebuah Jawaban yang merupakan Ost film Ungu Violet, Seandainya Bisa Memilih)

“Ini pengen mas Rindra yang bicara karena jarang bicara selalu gelarnya putra Indoensia yang rajin belajar.Terima kasih jadi sobat padi merajut dan meniti untuk sebuah Rencana Besar,” sapa Rindra yang menjadi pembuka lagu Rencana besar disusul Mahadewi, Belum Terlambat dan Semua Tak Sama diiringi Rachel pemain cello.

“Malam ini sangat spesial buat kami dan ini merupakan persembahan dari kami sebagai ungkapan terima kasih selama 25 tahub kalian membuat kami bisa 25 tahun dan malam ini ungkapan terima kasih ingin bawakan lagu jarang kita maki ka. Semoga jadi penawar rindu dan perkenalan bagi yang baru kenal,”kata Piyu.

Padi pun begitu mantap menghadirkan scene lagu yang tak pernah dibawakan sepanjang karirnya seperti Terbakar Cemburu, Patah
Repihan Hati, Menerebos Gelap, Beri Aku Arti- Lingkaran dan Arti Dunia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)