Tawarkan Pengalaman Belanja yang Mudah, Super Indo Hadirkan Aplikasi E-Commerce Super Ninja

Minggu, 21 Agustus 2022 - 04:28 WIB
loading...
Tawarkan Pengalaman Belanja yang Mudah, Super Indo Hadirkan Aplikasi E-Commerce Super Ninja
Super Indo secara resmi memperkenalkan aplikasi e-commerce besutannya yang bernama Super Ninja. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Super Indo secara resmi memperkenalkan aplikasi e-commerce besutannya yang bernama Super Ninja. Aplikasi ini akan membantu pelanggan untuk mendapatkan produk segar berkualitas di Super Indo secara online melalui ponsel.

Peluncuran Super Ninja bertepatan dengan perayaan 25 tahun Super Indo pada Agustus ini. Platform tersebut diharapkan menjadi referensi belanja online masyarakat yang bisa diandalkan.

“Ide kami bukan hanya untuk menciptakan solusi dan layanan belanja segar online, tetapi tujuan utamanya adalah melayani pelanggan secara lebih baik dengan memiliki model bisnis omni-channel yang menjanjikan serta tujuan pemasaran yang jelas untuk pasar online," kata Boudewijn Van Nieuwenhuijzen, Vice President Operation Super Indo, Jumat (19/8/2022).

"Kami mengambil kesempatan untuk memperkuat platform e-commerce yang dipicu oleh kebutuhan memuaskan keinginan pelanggan serta mempertahankan lebih banyak pelanggan setia yang memposisikan Super Indo di top of mind. Kami berharap dapat memberikan dampak positif di mana pelanggan bisa menerima makanan berkualitas dengan lebih cepat dan mudah,” tambahnya.

Hingga saat ini, layanan Super Ninja bisa dinikmati melalui 25 gerai Super Indo di area Jabodetabek dengan produk yang ditawarkan mencapai lebih dari 9.000 SKU mulai sayur, buah, daging, ayam, hingga kebutuhan dapur lain, sama seperti yang ada di gerai Super Indo. Pelanggan juga dapat menikmati gratis ongkir di setiap pembelian melalui aplikasi Super Ninja.

“Keunggulan kami yaitu produk yang dipesan oleh pelanggan dipilih dan dikerjakan oleh karyawan khusus yang memiliki pengalaman baik, sehingga tentu produk pesanan dapat diterima oleh pelanggan dengan tepat dan cepat," timpal Fetty Ng Maryasa, Head of E-Commerce Super Indo.

"Kami memastikan kualitas kesegaran produk-produk yang ada dalam aplikasi Super Ninja hingga ke tangan konsumen. Ini dikarenakan produk yang ada dalam aplikasi Super Ninja diambil dari gerai Super Indo terdekat dari lokasi pelanggan,” lanjutnya.

Aplikasi Super Ninja sudah dapat diunduh melalui App Store dan Google Playstore. Selain gratis ongkir, pelangggan juga dapat menikmati promo lain yang tersedia.

"Fokus kami saat ini memperkenalkan Super Ninja kepada masyarakat sehingga diharapkan dapat meningkatkan jumlah pengguna sebanyak-banyaknya. Kami akan terus memperluas keahlian digital kami untuk menghadirkan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan," pungkas Boudewijn.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)