Aurel Hermasnyah Ungkap Kondisi Terkini Atta Halilintar usai Dirawat Gegara DBD

Senin, 22 Agustus 2022 - 07:58 WIB
loading...
Aurel Hermasnyah Ungkap Kondisi Terkini Atta Halilintar usai Dirawat Gegara DBD
Aurel Hermansyah mengungkapkan kondisi terkini Atta Halilintar usai dirawat di rumah sakit karena DBD. Menurut Aurel, trombosit sang suami sekitar 134.000. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah mengungkapkan kondisi terkini Atta Halilintar usai dirawat di rumah sakit karena penyakit demam berdarah dengue (DBD). Menurut Aurel, trombosit sang suami sekitar 134.000.

Karena itu, Atta sampai saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Aurel mengatakan dirinya baru akan menemui dokter untuk berkonsultasi mengenai kondisi kesehatan suaminya.

"Tadi sih terakhir 134.000 atau gimana. Makanya ini mau cek buat ketemu sama dokter," kata Aurel dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (22/8/2022).

Berdasarkan pemeriksaan dokter, ayah Ameena Hanna Nur Atta itu kemungkinan masih harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit selama satu minggu.




"Masih di rumah sakit. Kata dokter sih kemungkinan bisa seminggu. Iya DBD. Baru masuk hari kedua," jelas Aurel.

"Mungkin kalau DBD susah ya makannya," tambahnya.

Karena itu, sebagai istri, Aurel tak lupa meminta doa untuk kesembuhan Atta. Dia pun berharap Youtuber itu bisa kembali pulih dan beraktivitas seperti biasa.

"Pokoknya doain deh temen-temen semoga abang Atta semangat, cepat sehat lagi," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)