4 Hari Lagi! Mau Dapat Diskon Rp77.000 untuk Hotel dan Tiket Pesawat? Simak Caranya di Sini

Senin, 22 Agustus 2022 - 08:02 WIB
loading...
4 Hari Lagi! Mau Dapat Diskon Rp77.000 untuk Hotel dan Tiket Pesawat? Simak Caranya di Sini
Sebelum liburan, rencanakan semua dengan matang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saat melakukan liburan jarak jauh, tentunya Anda membutuhkan moda transportasi yang cepat, juga akomodasi penginapan sebagai tempat tinggal sementara.

Akan tetapi, banyak yang beranggapan bahwa harga tiket pesawat dan juga hotel tidak bisa dibilang murah. Karenanya, memanfaatkan promo menjadi jalan utama traveler ketika hendak berlibur.

Berbicara soal promo, Mister Aladin punya Promo Gema Merah Putih di mana Anda bisa mendapatkan diskon Rp77.000 jika melakukan transaksi menggunakan kartu kredit dari Bank Mandiri.



Kabar baiknya, promo ini berlaku untuk pemesanan tiket pesawat dan hotel. Promo ini juga memberlakukan periode bebas terbang dan menginap, sehingga Anda masih bisa merencanakan liburan dari sekarang.

Namun, sebaiknya Anda segera melakukan transaksi secepatnya karena promonya akan berakhir 4 hari lagi, yakni hingga 26 Agustus 2022! Mumpung belum kehabisan, yuk segera pesan tiket pesawat dan hotelnya!

Jangan lupa masukkan kode voucher yang tertera di link berikut ini supaya dapat diskonnya! Anda juga bisa melihat informasi serta keterangan lebih lanjut pada link berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/gemamandiri .

Selain itu, Anda juga bisa mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi makin berkesan karena terasa hematnya!



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)