Foto Bareng Mertua Raffi Ahmad, Wajah Glowing Bonge Jadi Sorotan

Senin, 22 Agustus 2022 - 09:38 WIB
loading...
Foto Bareng Mertua Raffi Ahmad, Wajah Glowing Bonge Jadi Sorotan
Bonge kembali menjadi sorotan netizen. Bukan karena aksinya di Citayam Fashion Week, melainkan wajahnya saat foto bersama mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia. Foto/Instagram @rieta_amilia
A A A
JAKARTA - Bonge kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini bukan karena aksinya di Citayam Fashion Week , melainkan wajahnya saat foto bersama mertua Raffi Ahmad , Rieta Amilia alias Mama Rieta.

Bonge dan Mama Rieta bertemu di acara ulang tahun Rafathar yang ke-7 baru-baru ini. Kehadiran Bonge pun mencuri perhatian. Banyak teman-teman Raffi dan Nagita Slavina yang berfoto dengannya.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Mama Rieta membagikan potretnya bersama Bonge. Keduanya terlihat sangat akrab. Di foto itu Bonge terlihat keren dengan kemeja jeans dan topi merah.

Sementara Mama Rieta mengenakan kaus putih bergambar wajah sang cucu dan memakai kerudung merah. Tangan mantan artis lawas sekaligus pengusaha itu terlihat bersandar di bahu Bonge.

Foto Bareng Mertua Raffi Ahmad, Wajah Glowing Bonge Jadi Sorotan

Foto/Instagram @rieta_amilia





Dari keterangan foto tersebut, ibunda dari Nagita itu memberi nasihat dan mendoakan remaja yang viral karena Citayam Fashion Week.

"Mama tadi ketemu Bonge... Bonge semoga rezekinya lancar selalu ya, jadi pribadi yang banggain orangtua dan jangan sombong. Sukses selalu buat Bonge. Aamiin," tulis Mama Rieta dikutip pada Senin (22/8/2022).

Dari unggahannya itu, banyak netizen yang memberi reaksi. Mereka justru menyoroti wajah Bonge. Netizen memuji penampilan Bonge yang kini terlihat lebih glowing.

"Bonge glowing begitu," kata netizen.


"Bonge sudah mulai glowing," tulis netizen.

"Sekarang bening Bonge," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2393 seconds (0.1#10.140)