Cicipi Es Krim Bunga Mawar, Pria Mirip Zayn Malik Viral di Media Sosial

Minggu, 21 Agustus 2022 - 14:32 WIB
loading...
Cicipi Es Krim Bunga Mawar, Pria Mirip Zayn Malik Viral di Media Sosial
Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria mirip personel One Direction viral di media sosial TikTok. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria mirip mantananggota One Direction viral di media sosial TikTok. Video berdurasi 16 detik itu diunggah akun @aranda482 pada Minggu (21/8/2022).

"Ganteng kayak artis luar, tapi siapa ya?" tulis @aranda482 dalam video viral tersebut.

Kebanyakan warganet berkomentar jika pria yang ada dalam video itu mirip Zayn Malik . Bahkan ada yang menyebut Zayn Maliknya Indonesia hingga KW super.

Baca juga: Sinopsis Tayangan Perdana Preman Pensiun 6 : Kang Mus Mulai Bergerak Lagi!

Diketahui pria di video tersebut bernama Guruh Gumelar asal Bogor. Ternyata dia merupakan pecinta es krim. Dia mencicipi kulfi rose Chalte Jakarta setelah mendapatkan info dari temannya.

Kulfi rose merupakan es krim home made yang dibuat tanpa pemanis buatan dan pengawet, cita rasa rose dari fresh petals yang dicampur dengan susu segar.

"Kita pasti tahu bunga mawar identik dengan keindahan dan kecantikannya. Ternyata tanaman ini memiliki banyak manfaat juga untuk kesehatan. Bahkan, bunga mawar ini sudah digunakan sejak dahulu kala untuk memberikan efek positif pada tubuh, pikiran, dan kulit," ungkap Guruh dalam sebuah keterangan tertulis, Minggu (21/8/2022).

Sementara itu disebutkan bahwa nama restoran es krim Chalte-Chalte memiliki arti jalan-jalan dalam bahasa India. "Jadi kita tidak perlu ke India untuk makanan otentik cukup traveling dengan membeli produk yang ditawarkan Chalte-Chalte," ungkapnya.

Ternyata bukan hanya es krim, Chalte-Chalte (@chaltejakarta) yang berada di kawasan Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, juga memiliki menu makanan lainnya.

Baca juga: Vision+ Ajak Nonton Bareng MotoGP Austria, Bagikan Hadiah Menarik

Beberapa menu yang ada di restoran tersebut adalah nasi biryani chicken atau kambing, chicken tikka naan pocket (shawarma), basmati dengan ayam tandoori, bhatura nan bread fried dengan curry kacang kebuli arab, dan lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0888 seconds (0.1#10.140)