Seo Min Jae Cabut Tuduhan Nam Tae Hyun Pakai Narkoba, Akui Lagi Stres

Senin, 22 Agustus 2022 - 11:52 WIB
loading...
Seo Min Jae Cabut Tuduhan Nam Tae Hyun Pakai Narkoba, Akui Lagi Stres
Seo Min Jae mencabut tuduhan Nam Tae Hyun memakai narkoba dan melakukan kekerasan. Seo Min Jae juga merilis permintaan maaf yang menyatakan tuduhan tidak benar. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Seo Min Jae mencabut tuduhan Nam Tae Hyun memakai narkoba dan melakukan kekerasan. Seo Min Jae juga telah merilis permintaan maaf yang menyatakan bahwa tuduhan tersebut tidak benar.

Dilansir dari Soompi, Senin (22/8/2022) melalui unggahan di Instagram pribadinya, Seo Min Jae mencabut tuduhannya setelah polisi melakukan investigasi terhadap Nam Tae Hyun.

Dia menjelaskan bahwa sedang berada di bawah pengaruh obat-obatan yang diresepkan oleh psikiater saat menulis tuduhan itu. Seo Min Jae mengaku telah membuat tuduhan palsu karena bertengkar dengan Nam Tae Hyu.

"Saya menulis pernyataan ini untuk membicarakan apa yang terjadi kemarin. Pertama, saya bertengkar dengan pacar saya kemarin karena kesalahan kami berdua. Pada saat itu, karena stres, saya meminum lebih dari dosis obat psikiatri yang ditentukan," kata Seo Min Jae.


"Jadi saya kehilangan kendali atas indra saya sampai-sampai saya masih tidak dapat mengingat dengan tepat apa yang terjadi. Akibatnya, saya mengunggah posting yang tidak terkait dengan kebenaran, dan saya juga melukai diri sendiri karena kesalahan," sambungnya.

Seo Min Jae kemudian mengaku saat ini sedang berada di rumah sakit. Dia sedang menjalani perawatan intensif usai menenggak obat-obatan melebihi dosis.

"Jadi saya saat ini berada di rumah sakit. Saya akhirnya memposting pernyataan ini terlambat karena saya menerima perawatan," jelas Seo Min Jae.

Mengakhiri unggahannya, Seo Min Jae mengaku sudah berbaikan dengan Nam Tae Hyun yang sampai saat ini masih dia kencani. Dia juga meminta maaf karena telah membuat kegaduhan.


"Juga, kami berbaikan. Saya benar-benar minta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir," tandasnya.

Tak lama setelah itu, Nam Tae Hyun melalui Instagram memposting pernyataan resminya. Dia meminta maaf dan mengaku sedang bertengkar dengan Seon Min Jae.

"Saya minta maaf kepada orang-orang yang pasti kaget dengan kejadian kemarin. Itu adalah pertarungan antara kekasih, tapi kami telah berbaikan. Saya dengan tulus meminta maaf karena membuat banyak orang khawatir karena masalah pribadi," tulis Nam Tae Hyun.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)