3 Film Barat yang Dikritik Banyak Orang, Tampilkan Isu Sensitif hingga Adegan Ranjang Vulgar

Senin, 22 Agustus 2022 - 12:32 WIB
loading...
3 Film Barat yang Dikritik Banyak Orang, Tampilkan Isu Sensitif hingga Adegan Ranjang Vulgar
Ada tiga film barat yang banyak dikritik orang. Umumnya, sebuah film dibuat sesuai norma dan gaya hidup yang berlaku di sana. Sama halnya dengan film barat. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Ada tiga film barat yang banyak dikritik orang. Umumnya, sebuah film dibuat sesuai norma dan gaya hidup yang berlaku di sana. Sama halnya dengan film barat.

Film-film tersebut turut menampilkan kisah atau cerita yang memang diperbolehkan di negara asalnya. Hanya saja, setelah perilisannya beberapa film barat ini menuai banyak kritikan dari penonton di penjuru dunia.

Alasannya cukup beragam. Mulai dari isu sensitif yang diangkat hingga banyaknya adegan ranjang yang vulgar di dalamnya. Seperti halnya tiga film barat ini salah satunya.

Berikut tiga film barat yang banyak dikritik orang karena menampilkan isu sensitif dan banyak adegan vulgar seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (22/8/2022).


1. Noah

3 Film Barat yang Dikritik Banyak Orang, Tampilkan Isu Sensitif hingga Adegan Ranjang Vulgar

Foto/Imdb

Film Amerika ini dirilis pada 2014 dan disutradarai oleh Darren Aronofsky. Noah dibintangi oleh Russell Crowe, Emma Watson, Ray Winston, dan lainnya.

Noah menjadi salah satu film kontroversial dan banyak dikritik. Alasannya adalah film ini disinyalir berisi tentang penggambaran Nabi Nuh yang jelas bertentangan dengan ajaran agama Islam.

Akibatnya, bahkan beberapa negara di dunia mengambil tindakan tegas. Di mana film tersebut tidak diizinkan tayang di negara mereka.

2. A Million Ways to Die in the West
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)