Bermalam di Oakwood Hotel Surabaya, HT Doakan Presiden Jokowi-Ibu Iriana Selalu Sehat

Senin, 22 Agustus 2022 - 14:33 WIB
loading...
Bermalam di Oakwood Hotel Surabaya, HT Doakan Presiden Jokowi-Ibu Iriana Selalu Sehat
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menginap di Oakwood Hotel Surabaya saat berkunjung ke Surabaya. Foto/IG @hary.tanoesoedibjo
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibyo, mendoakan agar Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara, Iriana, agar selalu sehat. Hal itu diungkapkan Hary Tanoesoedibjo dalam laman instagramnya, @hary.tanoesoedibjo, usai Jokowi dan Iriana bermalam di salah satu hotel unit usaha MNC Land, Oakwood Hotel & Residence Surabaya.

"Semoga Bapak dan Ibu selalu sehat, diberikan kemudahan dan kekuatan oleh Tuhan YME dalam memimpin kita semua, bangsa Indonesia," tulis Hary Tanoesoedibjo, Senin (22/8).

Hary beserta manajemen Oakwood Hotel & Residence Surabaya pun sempat berfoto bersama Jokowi dan Iriana. “Berfoto bersama Bapak Jokowi dan Ibu Iriana sebelum Beliau berdua meninggalkan Oakwood Hotel, Surabaya,” tulisnya lagi.

Baca Juga :T The SPA Persembahan Terbaru Park Hyatt Jakarta

Selain mendoakan Jokowi dan Iriana, Hary Tanoesoedibjo juga mengutip semboyan Hari Kemerdekaan ke-77 RIyaitu Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. Lewat semboyan atau tagline ini, Indonesia diharapkan mampu menghadapi berbagai tantangan pascapandemi COVID-19 dan ancaman resesi global.

Jokowi mengunjungi Surabaya sejak Minggu (21/8). Di sana, Jokowi mengunjungi pasar, mengunjungi kegiatan pembagian BLT hingga bertemu relawan. Sementara itu, Oakwood Hotel & Residence yang berlokasi di Jalan Kertajaya Indah, Surabaya, merupakan hotel bintang lima dengan standar internasional dan kerap dijadikan tempat bermalam para tokoh VIP.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2932 seconds (0.1#10.140)