Jalani Sidang, Medina Zein Akui Menyesal: Saya Minta Maaf

Senin, 22 Agustus 2022 - 15:50 WIB
loading...
Jalani Sidang, Medina Zein Akui Menyesal: Saya Minta Maaf
Medina Zein kembali menjalani sidang kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik serta pengancaman yang dilaporkan oleh Marissya Icha dan Uci Flowdea. Foto/Ayu Utami
A A A
JAKARTA - Medina Zein kembali menjalani sidang kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik serta pengancaman yang dilaporkan oleh Marissya Icha dan Uci Flowdea. Sidang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (22/8/2022).

Usai persidangan, sambil berjalan menuju ruang tahanan, Medina Zein meminta maaf perihal unggahannya di media sosial yang menyakiti beberapa pihak.

"Tadi sudah saya bantah ya, maksudnya apa yang saya posting di Instagram Story memang kalau misalnya ada yang merasa atau sakit hati, saya minta maaf," kata Medina di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (22/8/2022).

Istri Lukman Azhari tersebut juga mengaku menyesali perbuatannya. "Intinya saya menyesal melakukan hal tersebut," ujar Medina.

Baca Juga: Ayu Azhari dan Sarah Azhari Prihatin dengan Keadaan Medina Zein, Lukman Azhari: Mereka Mendoakan

">


Meski dihadapkan dengan dua kasus sekaligus, ibu dua anak ini mengaku bersyukur karena tetap mendapat dukungan dari sang suami. Lukman sendiri bertugas sebagai kuasa hukumnya.

"Ya Alhamdulillah saya masih dapat support dari suami doain aja semuanya," jelas Medina.

Adapun pada sidang kali ini masih beragendakan mendengarkan tiga keterangan saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Alhamdulillah sidang hari ini lancar. Saksi juga hadir semua," tutur Medina.

Baca Juga: Marissya Icha Bongkar Tabiat Asli Medina Zein Lewat Video CCTV Mediasi, Kelakuannya Bikin Lukman Azhari Ngamuk

Dari keterangan saksi tersebut, hanya satu saja yang dibantah oleh Medina, yaitu kesaksian dari Evi Dwi Purnamasari. Medina bahkan mengaku tidak mengenal Marissya Icha.

"Ada beberapa sih yang tidak benar intinya. Awalnya saya tidak kenal Marissya Icha dan tidak tahu. Dan postingan saya tidak pernah mengarah ke siapa-siapa hanya memposting dari media sosial media," papar Medina.

Sementara itu sidang dilanjutkan pekan depan, Senin (29/8/2022) dengan agenda mendengarkan keterangan saksi ahli.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1306 seconds (10.177#12.26)