Penjualan Tiket Allgorhythm Festival 2022 Sukses Lampaui Target

Minggu, 21 Agustus 2022 - 03:03 WIB
loading...
Penjualan Tiket Allgorhythm Festival 2022 Sukses Lampaui Target
Festival musik bertajuk Allgorhythm Summer Intimate sukses digelar di Cibis Park Jakarta Selatan pada Sabtu (20/8/2022). Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Festival musik bertajuk Allgorhythm Summer Intimate sukses digelar di Cibis Park Jakarta Selatan pada Sabtu (20/8/2022).

Gelaran musik yang pertama kali diselenggarakan oleh CF Event & Production ini menghadirkan enam grup musik ternama Tanah Air yaitu The Motives, Sore, RAN, The Upstair, Ten 2 Five, dan Goodnight Electric.

J. Malik selaku Penanggung Jawab Allgorhythm Festival mengatakan bahwa selama proses persiapan festival ini, pihaknya tidak mengalami kendala. "Kesulitan tidak ada, pihak-pihak terkait dalam acara ini sangat support. Perizinan semua lancar-lancar saja, sponsorship memberi banyak kemudahan," ujar J. Malik saat ditemui di Cibis Park.



Hanya memakan waktu sebulan, festival Allgorhythm ini bisa terselenggara. "Kalau masalah lama tidak lama, prosesnya sebulan setengah ekskusi bagaimana merdeka dalam kreativitas berlangsung dalam hari kemerdekaan kita," tambah J. Malik.

Lewat Allgorhythm Festival ini, J. Malik ingin membantu para pelaku seni di dunia kreatif yang sempat terputus karyanya gara-gara pandemi Covid-19.

"Kalau Allgorhythm ini adalah puncak pandemi selama 2,5 tahun, banyak teman-teman terpuruk acara tidak ada, jadi kami coba yang di dunia musik," katanya.

Di festival ini bukan cuma menghadirkan konser musik tetapi juga 17 UMKM yang menyajikan beragama aneka makanan. "Saya sangat senang ketika ada kehadiran UMKM, dan seni musik ternyata saling mendukung. Catatan buat kita, UMKM bergerak tidak bisa sendiri dengan industri kreatif lain, tidak bisa terpisahkan," ujar J.Malik.

Sementara itu ketika disinggung soal penjualan tiket, ia mengatakan bahwa kesuksesannya di luar ekspektasi. Pasalnya, penjualan tiket melebihi target dari 2.000 tiket.

"Total tiket yang terjual di website melebihi 2.000 tiket, melebihi target untuk event skala nasional. Ini acara pertama kita, di luar ekspektasi kita," pungkas J. Malik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)