Congratulations! Jogi dari #TeamTiti Terpilih Sebagai The Winner of The Voice All Stars

Senin, 22 Agustus 2022 - 18:59 WIB
loading...
Congratulations! Jogi dari #TeamTiti Terpilih Sebagai The Winner of The Voice All Stars
Congratulations! Jogi dari #TeamTiti terpilih sebagai The Winner of The Voice All Stars. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah melewati berbagai babak kompetitif di panggung The Voice All Stars , dari mulai Blind Audition, Knockouts, Live Rounds hingga Grand Final, akhirnya Jogi, bintang muda berbakat asal Medan keluar sebagai The Winner of The Voice All Stars. Jogi berhasil meraih kemenangan setelah berkompetisi sengit dengan Chiko asal Jakarta, Ava asal Bali, Izat asal Baubau, Shasa asal Pekanbaru, Jaqlien asal Makassar, Shafira asal Surabaya serta Jean, bintang muda yang juga berasal dari Medan di babak Grand Final.

Sepanjang kompetisi The Voice All Stars sendiri, Jogi sudah seringkali mendapatkan standing ovation dan pujian panjang dari Armand Maulana, Titi DJ, Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano dan Nino Kayam. Sangatlah pantas jika Jogi disebut memiliki skill set lengkap sebagai penyanyi bintang muda berbakat. Skill vokal keren, penghayatan yang selalu membawa kita masuk ke dalam lagu dilengkapi dengan stage act enerjik menyentuh hati, membuat setiap penampilan dari Jogi begitu memorable dan tidak mudah untuk dilupakan.

Di panggung Grand Final kali ini, Jogi berhasil menyanyikan lagu Bendera yang dipopulerkan oleh band Coklat dengan begitu sempurna. Armand Maulana, Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano, Nino Kayam dan khususnya Titi DJ sebagai Coach dari Jogi langsung memberikan standing ovation. Mereka terkagum – kagum atas performance yang Jogi tampilkan.



“Jogi menampilkan sesuatu yang membuat kita semua “Woah”, Jogi, you’re on fire!” seru Coach Titi bangga (19/08/22). Tak hanya Coach Titi, Isyana Sarasvati pun mengakui performa yang Jogi tampilkan merupakan salah satu yang terbaik. “Aku merinding banget sih, menurut aku pribadi, ini aransemen terbaik dari lagu ini. Kita enggak dikasih nafas. Der! Der! Der! Duak! Semua “tonjokan – tonjokan” itu keatas dan semuanya dapet. Udah deh aku speechless, keren banget” ucapnya kagum (19/08/22).

Sebagai The Winner of The Voice All Stars, Jogi berhak membawa pulang trophy kemenangan serta hadiah berupa mobil SUV mewah. Selamat ya untuk Jogi , kamu telah berhasil menjadi the star of all stars!
Nantikan kembalinya program The Voice Indonesia hanya di GTV. Siapa tahu kamu bisa menjadi bintang selanjutnya! Follow akun Instagram @thevoicegtv dan TikTok @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten–konten menarik.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)