MNC Pictures Gelar Syukuran Sinetron Baru Serigala Bucin yang Tayang di GTV

Senin, 22 Agustus 2022 - 22:17 WIB
loading...
MNC Pictures Gelar Syukuran Sinetron Baru Serigala Bucin yang Tayang di GTV
MNC Pictures kembali memproduksi sinetron terbaru berjudul Serigala Bucin yang tayang di GTV. Foto/Lintang Tribuana/MPI
A A A
JAKARTA - MNC Pictures kembali memproduksi sinetron terbaru berjudul 'Serigala Bucin' yang tayang di GTV. Bersamaan dengan hari perdana ditayangkannya sinetron ini, kru dan pemain menggelar acara syukuran.

Acara berlangsung di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2022). Kru dan pemain sekaligus nonton bareng sinetron di hari peluncuran pertamanya.

Setelah itu dilaksanakan kegiatan doa bersama yang dipandu ustaz kemudian prosesi pemotongan tumpeng. Dilanjutkan dengan acara santunan kepada anak yatim yang turut hadir dalam kegiatan nonton bareng tersebut.

Dalam kesempatan itu, Amin Ishaq sang sutradara berterima kasih kepada MNC Pictures yang memperacayakannya menggarap sinetron bergenre drama remaja ini. Ia berharap, karyanya sukses menjadi hiburan masyarakat Indonesia.



"Pesan saya satu, mudah-mudahan tayangan kita jadi tayangan yang bisa menghibur," ujar Amin.

Di samping doa untuk kesuksesan sinetron, ia ingin menciptakan sinergi yang baik antara kru dan pemain. Berharap bisa mengerahkan segala kemampuan yang baik secara bersama-sama untuk kelangsungan sinetron Serigala Bucin.

"Yang penting yang bisa kita lakukan luar biasa. Mudah-mudanan bisa jadi keluarga yang bersinergi. Karena kemistri tak terjadi begitu saja, harus diciptakan," sambungnya.

Sinetron Serigala Bucin menceritakan tentang Dylan (Jeff Smith), anak SMA yang populer dan digandrungi wanita di sekolah. Namun suatu hari, Dylan mengalami suatu kejadian tak biasa, dimana dia digigit oleh serigala.

Sinetron yang disutradarai oleh Amin Ishaq ini tayang setiap hari, pukul 18.30 WIB di GTV. Dibintangi sejumlah bintang muda ternama seperti dibintangi oleh Jeff Smith, Laura Moane, dan Jordy Rizkyanda.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)