Tampilkan Statement Fashion dengan Jam Tangan Analog yang Tak Lekang oleh Zaman

Selasa, 23 Agustus 2022 - 06:00 WIB
loading...
Tampilkan Statement Fashion dengan Jam Tangan Analog yang Tak Lekang oleh Zaman
Jam tangan kini bukan lagi aksesori pemanis penampilan, namun sudah menjadi statement fashion. Foto/Dok Yoko Watch
A A A
JAKARTA - Jam tangan kini bukan lagi aksesori pemanis penampilan, namun sudah menjadi statement fashion. Makanya, memilih jam tangan harus disesuaikan dengan beberapa hal misalnya gaya busana, material, aktivitas, fungsi, dan style pribadi.

Owner Yoko Watch Cheng Pan mengatakan, jam tangan analog lebih memiliki representasi tinggi untuk digunakan para entrepreneur. Pada umumnya jam tangan analog memiliki kualitas dan eksklusivitas tinggi, sehingga dalam hal model, dia tak akan lekang oleh zaman.

“Jam tangan ini dapat pula digunakan dalam berbagai kegiatan. Lebih cocok untuk yang memiliki simple style,” ujarnya.

Jam tangan analog juga memiliki tampilan yang lebih elegan. Beberapa desainnya dilengkapi dengan tampilan fitur auto calender. “Jam analog juga bisa digunakan dalam aktivitas formal dan nonformal,” tambah Cheng Pan.

Pilihan kalep jam terdiri atas kulit, rubber, dan rantai. Keduanya bisa menjadi pilihan bagi yang ingin tampil lebih kasual dengan kalep rubber. Sementara kalep kulit dan rantai dapat digunakan untuk kegiatan yang lebih formal.

Pertimbangan gaya serta karakter kepribadian penting bagi seseorang untuk memilih jam tangan. Termasuk dalam memilih angka yang dituliskan dalam bentuk nomor, tanda, atau angka romawi.

Yoko Watch sendiri menyediakan beragam pilihan jam tangan analog yang dipasarkan secara satuan atau grosir di e-commerce. Produk Yoko Watch mengedepankan kualitas barang, tahan air, dan style berkelas dengan harga bersaing.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1844 seconds (11.97#12.26)