Ragam Manfaat The Spa untuk Anda, Nomor 5 Bikin Fearless, Gak Percaya?

Selasa, 23 Agustus 2022 - 08:22 WIB
loading...
Ragam Manfaat The Spa untuk Anda, Nomor 5 Bikin Fearless, Gak Percaya?
Fasilitas nyaman dan mewah The Spa di Park Hyatt Jakarta. Foto/MNC Land
A A A
JAKARTA - Memanjakan diri setelah lelah beraktivitas menjadi salah satu hal yang paling menyenangkan. Beragam kegiatan yang biasa dilakukan untuk momen me time itu, termasuk salah satunya dengan cara melakukan perawatan tubuh di spa center.

Selain perawatan tubuh, spa juga memberikan manfaat untuk kesehatan. Itulah sebabnya, spa tidak lagi didominasi oleh para wanita yang ingin merawat tubuh, tapi juga digandrungi oleh pria yang mulai merasakan pentingnya kesehatan tubuh agar senantiasa prima.

Untuk menjawab ragam kebutuhan itulah, Park Hyatt Jakarta di Jalan Kebon Sirih No. 17 - 19 Jakarta Pusat, menghadirkan spa yang dikombinasikan dengan layanan terbaik dan fasilitas mewah yang menjadi signature Park Hyatt Jakarta sebagai modern luxury hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.



“ The Spa di Park Hyatt Jakarta akan menyatukan kebugaran, kesehatan, dan kecantikan, memungkinkan Anda untuk untuk tampil dan merasakan yang terbaik. Coming Soon”, tulis Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo di akun Instagramnya @harytanoesoedibjo.

Jadi apa saja manfaat spa dari sisi kesehatan? Berikut yang berhasil dirangkum.

1. Menghilangkan stres

Tak perlu diragukan lagi bahwa mengunjungi spa adalah cara yang fantastis untuk bersantai dan menghilangkan stres, karena menjadi kesempatan besar untuk memisahkan diri dari pemicu stres sehari-hari dan memiliki me time yang berharga.

2. Anti aging

Banyak tempat perawatan spa sebenarnya juga dapat menawarkan layanan facial yang membantu menunda dan mencegah timbulnya kerutan dengan menstimulasi sel kulit dan melembabkan kulit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)