Eksklusif! Dapatkan Bundling Sasa dan Produk Elektronik hanya di AladinMall by Mister Aladin

Selasa, 23 Agustus 2022 - 08:42 WIB
loading...
Eksklusif! Dapatkan Bundling Sasa dan Produk Elektronik hanya di AladinMall by Mister Aladin
Bundling Sasa dan produk elektronik di AladinMall by Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saat ini, sebagian besar alat rumah tangga merupakan produk elektronik. Ya, sesuai dengan perkembangan zaman, alat elektronik ini diketahui lebih praktis dalam menunjang kebutuhan rumah tangga.

Untuk mewujudkan kolaborasi yang sempurna, AladinMall by Mister Aladin melalui AladinShop menyediakan paket bundling antara produk elektronik alat rumah tangga dengan sasa (SASAle) , sebagai produk penyedap rasa dan berbagai produk masakan yang dapat mewujudkan rumah tangga yang harmonis.

Rekomendasi bundling produk SASAle AladinShop di AladinMall by Mister Aladin

Paket LO KARBO RICE COOKER dan Sasa Santan Cair 65ml 20pcs

Dengan membeli bundling ini, Anda akan mendapatkan 1 pcs rice cooker dengan teknologi low carbo yang cocok untuk diet, plus 20 pcs Sasa Santan Cair ukuran 65ml yang dapat membuat masakan Anda terasa Indonesia banget.



Paket LOCK N LOCK AIR FRYER ROSE GOLD dan Sasa Santan Cair 65ml 20pcs

Paket bundling ini cocok untuk Anda dapatkan, di mana Anda bisa membuat masakan yang lezat menggunakan santan, juga alat rumah tangga kekinian berupa Air Fryer, di mana Anda bisa menghemat banyak minyak goreng guna mewujudkan pola hidup yang lebih sehat.

Paket Beras Keluarga Bijak Sasa Santan Cair 65ml 10pcs

Ini merupakan paket bundling yang sempurna bagi Anda yang gemar memasak. Dengan beras dan santan berkualitas, Anda bisa menghasilkan makanan yang lebih lezat, seperti nasi uduk, serta hidangan lainnya.

Sasa Santan Cair 65ml - 5pcs
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)