Aktif di Podcast, Rizwan Fadilah Anak Sule Bisa Beli Mobil Rp1,5 Miliar Pakai Uang Sendiri

Selasa, 23 Agustus 2022 - 10:20 WIB
loading...
Aktif di Podcast, Rizwan Fadilah Anak Sule Bisa Beli Mobil Rp1,5 Miliar Pakai Uang Sendiri
Rizwan Fadilah alias Njan, anak ketiga Sule, kini mengikuti jejak sang ayah meniti karier di dunia entertainment. Foto/Instagram Rizwan Fadilah
A A A
JAKARTA - Rizwan Fadilah alias Njan, anak ketiga Sule , kini mengikuti jejak sang ayah meniti karier di dunia entertainment. Salah satunya, Njan diajak Sule untuk mendampinginya dalam konten Ini Bukan Talkshow di YouTube.

Dari situlah adik Rizky Febian itu mampu membeli sebuah mobil Toyota Alphard berwarna putih seharga Rp1,5 miliar menggunakan uang hasil honornya. Sule pun tampak bangga dan sangat antusias melihat anaknya yang baru berusia 16 tahun sudah bisa membeli mobil sendiri.



"Jadi, honor Njan di ke-Alphard-in. Jadi, Njan udah bisa beli mobil dari Ini Bukan Talkshow," ujar Sule, dikutip dari kanal YouTube Sule Family, Selasa (23/8/2022).

Tentu, mantan suami Nathalie Holscher ini punya alasan tersendiri mengapa honor sang anak sengaja dibelikan mobil. Rupanya itu untuk mendukung kenyamanan mobilitas sang putra. "Biar nyaman, biar enak. Buat baju-baju kamu," jelas Sule.

Rizwan Fadilah jelas sangat senang dengan mobil barunya. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para netizen yang setia menonton podcastnya.



"Terima kasih juga buat kalian yang udah support dari dulu suka nonton vlog-vlog aku," kata dia.

Meski belum diizinkan untuk mengendarai mobil sendiri, karena usianya yang masih 16 tahun, namun Njan tetap senang dan bahagia saat melihat-lihat isi mobil tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)