Film Kamu Tidak Sendiri Siap Mengguncang Bioskop, Rebut 10 Tiket Gratisnya

Selasa, 23 Agustus 2022 - 11:10 WIB
loading...
Film Kamu Tidak Sendiri Siap Mengguncang Bioskop, Rebut 10 Tiket Gratisnya
Film thriller berjudul Kamu Tidak Sendiri akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis (25/8/2022). / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Film thriller berjudul Kamu Tidak Sendiri akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis (25/8/2022). Film garapan MNC Picutres yang disutradarai Arwin T. Wardhana ini menceritakan sosok Mira (Adinia WIrasti) tak pernah membayangkan kehidupan nyamannya akan berubah seketika saat dirinya mengalami tragedi mengerikan di kantor. Terjebak dalam lift di kala bencana bersama pengagum rahasianya, Mika (Ganindra Bimo), dan kemudian ditemani suara misterius Adrian (Rio Dewanto), membuat wanita workaholic dan individualis ini memikirkan kembali arti hidup dan hubungannya dengan sesama manusia.

Dengan setting lokasi di ruang sempit film ini menjadi tantangan tersendiri bagi sang sinematografer, Yadi Sugandi untuk menunjukkan adegan film. Meski sulit lokasi film tersebut membuat jalan cerita menjadi semakin dramatis dan menarik untuk diikuti.

Dibintangi oleh sejumlah pemain film berbakat dan sudah dikenal seperti Adinia Wirasti, Rio Dewanto, dan Ganindra Bimo, film ini sudah banyak dinanti oleh para penggemar setianya. Selain tiga pemeran utama tersebut, Aisyah Aqilah, Sintya Marisca, Lukman Sardi, Ayu Dyah Pasha, Jordan Haag, Yama Carlos, Yayu Unru, dan sejumlah aktor dan aktris pendukung lainnya juga turut berperan dalam film ini. Sedangkan sebelumnya film Kamu Tidak Sendiri terpilih dan diputar di salah satu festival film bergengsi yaitu Jogjakarta Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2021.

Baca juga: Aktif di Podcast, Rizwan Fadilah Anak Sule Bisa Beli Mobil Rp1,5 Miliar Pakai Uang Sendiri

"Setelah adanya penundaan dikarenakan pandemi beberapa waktu lalu, akhirnya film Kamu Tidak Sendiri akan tayang tak lama lagi untuk menghibur penonton setia bioskop Indonesia. Membawa konsep cerita drama thriller yang menegangkan, film ini akan membawa penonton untuk merasakan perasaan panik dan tegang yang dirasakan oleh tokoh utama Mira yang diperankan oleh Adinia Wirasti saat dirinya ada di tengah keadaan nearly death experience," ujar Direktur Utama MNC Pictures Titan Hermawan.

Nah bagi Anda yang penasaran dengan alur cerita film Kamu Tak Sendiri, ada penawaran menarik dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, sebagai unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT).

Rebut sepuluh tiket nonton dan official t-shirt film Kamu Tak Sendiri dengan menjawab pertanyaan di unggahan Instagram @officialmncbank melalui link berikut http://instagram.com/officialmncbank. Tulis jawaban Anda di kolom komentar lalu tandai tiga orang teman Anda, gunakan #TemeninNonton dan bagikan di Instagram story. Pemenang akan diumumkan MNC Bank pada Rabu (24/8/8/2022). Syarat dan ketentuan lengkap kuis bisa dilihat melalui halaman Instagram MNC Bank.

"Namun bagi nasabah yang belum beruntung, jangan kecewa. Ada penawaran menarik dari MNC Bank berupa cashback sebesar 25% dengan bertransaksi di Cinema XXI menggunakan QRIS MotionBanking," ujar Rita Montagna, Direktur MNC Bank. Informasi syarat dan ketentuan lebih lanjut dapat mengunjungi bit.ly/MTNXXI .

Baca juga: Bertabur Bintang Papan Atas Indonesia! Saksikan Malam Puncak HUT Ke-33 RCTI

Segera daftarkan diri Anda menjadi nasabah MotionBanking untuk bisa menikmati berbagai promo menarik lainnya dengan cara mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)