5 Film Korea Paling Banyak Penonton, Ada Parasite dan The Outlaws

Selasa, 23 Agustus 2022 - 16:15 WIB
loading...
5 Film Korea Paling Banyak Penonton, Ada Parasite dan The Outlaws
Film Korea paling banyak penonton berhasil menarik perhatian pecinta film. Hal ini tidak mengherankan mengingat film Korea tidak hanya sukses di dalam negeri. Foto/Rolling Stone
A A A
JAKARTA - Film Korea paling banyak penonton berhasil menarik perhatian pecinta film . Hal ini tidak mengherankan mengingat film Korea tidak hanya sukses di dalam negeri, tapi juga secara internasional.

Salah satunya Parasite yang telah mendapat banyak pengakuan secara internasional. Selain itu, indikator untuk melihat film Korea banyak ditonton adalah dengan menghitung total pendapatan yang diraih sepanjang penayangan di bioskop.

Di sisi lain, pencapaian ini juga bisa diukur dari penjualan tiket hingga kesuksesan film yang masuk box office. Di mana rata-rata film Korea ini berhasil mengumpulkan lebih dari 10 juta penjualan tiket. Tertarik untuk menontonnya?

Berikut film Korea paling banyak penonton seperti dilansir dari Soompi, Selasa (23/8/2022).


1. Along With the Gods: The Two Worlds

5 Film Korea Paling Banyak Penonton, Ada Parasite dan The Outlaws

Foto/Soompi

Bertempat di alam baka, tiga malaikat maut (Ha Jung Woo, Kim Hyang Gi, dan Joo Ji Hoon ) memandu seorang petugas pemadam kebakaran bernama Kim Ja Hong (Cha Tae Hyun), membantunya selama 49 hari ke depan. Mereka harus melewati tujuh cobaan dalam hari-hari itu, dan jika mereka berhasil, dia akan bereinkarnasi. Para malaikat maut juga akan selangkah lebih dekat untuk bereinkarnasi.

Film ini didasarkan pada seri webtoon dan dirilis di Korea Selatan pada 20 Desember 2017. Respon untuk film ini terus meningkat setelah dirilis, dan pada akhir tahun, telah menarik lebih dari 10 juta penonton hanya dalam waktu 15 hari. Kesuksesan film tersebut begitu masif hingga akhirnya diproduksi sekuel berjudul Along With the Gods: The Last 49 Days yang juga mampu menembus angka penjualan 10 juta penjualan tiket.

2. A Taxi Driver

5 Film Korea Paling Banyak Penonton, Ada Parasite dan The Outlaws

Foto/Soompi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)