Begini Tanggapan Vidi Aldiano Soal Pro Kontra Farel Prayoga Nyanyikan Lagu Dewasa

Selasa, 23 Agustus 2022 - 20:49 WIB
loading...
Begini Tanggapan Vidi Aldiano Soal Pro Kontra Farel Prayoga Nyanyikan Lagu Dewasa
Vidi Aldiano menanggapi pro kontra penyanyi cilik Farel Prayoga yang viral setelah menyanyikan lagu Ojo Dibandingke di Istana Negara, Jakarta. / Foto: Instagram @vidialdiano
A A A
JAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano turut memberikan tanggapannya soal pro kontra penyanyi cilik Farel Prayoga yang viral setelah menyanyikan lagu Ojo Dibandingke dalam perayaan HUT ke-77 kemerdekaan RI di Istana Negara, Jakarta.

Banyak yang mengritik bahwa lagu bertema cinta yang dibawakan Farel itu belum sesuai dengan usianya.

Vidi sendiri menilai bahwa Farel memang viral di dunia maya lantaran meng-cover lagu ciptaan Abah Lala tersebut. Sehingga wajar apabila bocah 12 tahun itu kembali membawakan lagu yang membesarkan namanya saat diundang Presiden.

Baca juga: Ikuti Jejak Kakek Buyut, Bimbim Slank Ingin Mezzaluna Jadi Gubernur DKI Jakarta

"Menurut aku karena dia viralnya menyanyikan lagu itu," kata Vidi ketika ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2022).

"Tentu, karena kemarin dia viral bawakan lagu itu, semua platform penginnya dia nyanyi lagu itu," tutur pelantun Status Palsu ini.

Terlepas dari hal itu, Vidi yakin bahwa bakat Farel yang makin banyak dilirik orang ini mampu membuka peluang positif. Bukan tak mungkin, bocah tersebut mampu membawa kampung halamannya sekaligus melestarikan genre musik yang dipopulerkannya.

"Menurut aku, ke depannya dia bisa mewakili warga Banyuwangi, anak Indonesia yang melestarikan musik yang sudah dia populerkan, tapi lebih propriate (pantas)," katanya.

Vidi pun memuji bakat Farel ketika melihatnya langsung sebagai sesama pengisi acara di Istana Negara. Suami Sheila Dara ini terpukau bahwa ada anak-anak yang punya kemampuan bernyanyi dan tampil di hadapan banyak orang dengan bagus.

"Menurut aku, ini anak masih 12 tahun dan kayak kok bisa nyanyi luar biasa bagus? Dia tuh baru dikontak Pak Jokowi H-2 loh, dan dia punya mentality dan nyanyi sebagus itu. Menurut aku keren banget sih itu anak," puji Vidi.

Baca juga: Bukan Artis, Ananda Omesh Bercita-cita Jadi Walikota Sukabumi

Sebelumnya, sejumlah musisi seperti Anji eks Drive dan Pasha Ungu turut memuji bakat Farel yang menyanyikan lagu Ojo Dibandingke di Istana Negara. Tetapi di samping itu, mereka mengritisi soal lagu bertema cinta yang dianggap kurang cocok dibawakan oleh Farel di usianya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)