Kolaborasi Spesial Farel dengan Musisi Ambyar Lintas Generasi di Kilau Konser Farel Prayoga

Selasa, 23 Agustus 2022 - 17:10 WIB
loading...
Kolaborasi Spesial Farel dengan Musisi Ambyar Lintas Generasi di Kilau Konser Farel Prayoga
Farel Prayoga akan berkolaborasi dengan musisi ambyar lintas generasi di Kilau Konser Farel Prayoga. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Malam ini, Winda dan Farel akan dipertemukan satu panggung dalam konser spesial "Kilau Konser Farel Prayoga". Kilau Konser Farel Prayoga ini juga diadakan sebagai salah satu wadah untuk pertemuan generasi ambyar lintas generasi.

Farel Prayoga sendiri merupakan salah satu bocah yang sangat bertalenta sekaligus generasi baru dari musik ambyar yang sempat viral di media sosial dengan cover lagunya Ojo Dibandingke yang berduet dengan Filla Talia.

Viralnya lagu cover tersebut berhasil membawanya menjadi salah satu penyanyi untuk mengibur para tamu undangan pada acara pengibaran bendera sang saka merah putih, 17 Agustus 2022 di Istana Negara.

Baca Juga : Malam Ini! Bocah Ambyar yang Menggoyang Indonesia ada di Konser Spesial "Kilau Konser Farel Prayoga"

Kilau Konser Farel Prayoga akan ditayangkan secara langsung pada hari Selasa, 23 Agustus 2022 pukul 20:00 WIB. Pada konser spesial "Kilau Konser Farel Prayoga" juga akan menghadirkan sejumlh artis top Indonesia seperti Inul Daratista, Danang, Lyodra, Kangen Band, Filla Talia, Yeni Inka, Wahid, Zainul, Dara Fu, Evan Loss, dan akan dipandu langsung oleh Vega Darwanti dan Happy Asmara.

Pada ‘Kilau Konser Farel Prayoga’ akan ada duet spesial Farel dengan penyanyi top Indonesia, dan akan ada cerita mengenai zero to hero perjalanan karir Farel dari yang tadinya hanya seorang pengamen sampai menjadi sesukses sekarang.

Jangan lupa untuk saksikan penampilan megah "Kilau Konser Farel Prayoga", Live dari MNC Studios pada hari Selasa, 23 Agustus 2022 pukul 20:00 WIB!

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)