Sambut Super Brand Day, Tiga Artis TikTok Masuk ke Dunia Maskot Jiniso

Selasa, 23 Agustus 2022 - 15:46 WIB
loading...
Sambut Super Brand Day, Tiga Artis TikTok Masuk ke Dunia Maskot Jiniso
Banyak brand lokal yang beberapa waktu belakangan ini terus bermunculan dan bahkan dikenal masyarakat luas. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Banyak brand lokal yang beberapa waktu belakangan ini terus bermunculan dan bahkan dikenal masyarakat luas. Dari produk kosmetik, fashion, makanan hingga produk lainnya.

Kesuksesan berbagai brand asli Indonesia itu pun tidak terlepas dari kemajuan teknologi. Berbagai marketplace daring turut mendukung hadirnya produk karya anak bangsa yang patut diapresiasi.

Satu di antara brand lokal yang mulai sering dibicarakan adalah Jiniso. Brand lokal ini awalnya populer karena menyediakan celana jeans untuk anak muda perempuan.

Baca juga: Nakal, Dewi Perssik dan Gigi Pukau Amazing GTV Love Jember

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, Jiniso tidak hanya menyuguhkan celana jeans perempuan saja, tetapi mulai menghadirkan celana pria, jaket, kaos dan produk fashion lainnya.

Dalam Shopee Super Brand Day pada 24-26 Agustus mendatang, Jiniso akan meluncurkan 20 koleksi. Berbagai produk terbaru itu di antaranya loose jeans, jaket jeans, oversize tee hingga merchandise spesial Genjio Collection. Produk oversize tee juga dikolaborasikan dengan maskot Genjio milik Jiniso.

"Jiniso mengeluarkan lebih dari 20 produk baru, ada loose jeans dengan berbagai warna terbaru yang kece, oversize tee dengan berbagai gambar maskot kita yaitu 'Genjio' dan juga ada jaket jeans yang enggak kalah keren," ungkap Co-founder Jiniso, Diana Fiona dalam keterangannya, Selasa (23/8/2022).

Koleksi terbaru Jiniso didesain untuk gen Z yang dikenal aktif. Guna mendukung hal tersebut, Jiniso pun mengadirkan tiga Seleb TikTok yaitu Phrince, Erika Richardo dan Ratu Aulia.

Ketiganya juga akan membuat video musik berkonsep 3D dunia Genjio. Dalam video tersebut Phrince, Erika Richardo dan Ratu Aulia seakan-akan berteleportasi masuk ke dunia maskot Jiniso tersebut. Saat berteportasi ketiganya akan muncul dengan menggunakan koleksi terbaru dari Jiniso.

"Super Brand Day juga akan ada kejutan video musik. Di video ini kita menggunakan konsep 3D dunia Genjio seperti teleportasi ke dunia maskot Jiniso. Pokoknya ikutin terus keseruannya ada di YouTube Jiniso Entertaintment, Instagram @Jiniso.id," jelas Diana Fiona.

Baca juga: Gigi Bawa Penggemar Kembali Bernostalgia di Amazing GTV Love Jember

Video musik dunia Genjio sendiri akan mulai tayang pada 24 Agustus 2022 sebagai rangkaian Super Brand Day Jiniso di Shopee. Sebelumnya, Jiniso pernah membuat musik video dengan Mama Fuji berjudul Omafia. Video musik Omafia begitu viral dan telah ditonton lebih dari 400ribu kali di YouTube.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)