Profil Yakup Hasibuan, Anak Pengacara Otto Hasibuan yang Lamar Jessica Mila

Selasa, 23 Agustus 2022 - 20:20 WIB
loading...
Profil Yakup Hasibuan, Anak Pengacara Otto Hasibuan yang Lamar Jessica Mila
Yakup Hasibuan menjadi sorotan setelah melamar Jessica Mila. Sosok Yakup membuat penasaran lantaran anak dari pengacara kondang Tanah Air, Otto Hasibuan. Foto/Instagram Jessica Mila
A A A
JAKARTA - Yakup Hasibuan menjadi sorotan setelah melamar Jessica Mila . Selain berwajah tampan, sosok Yakup semakin membuat penasaran lantaran merupakan anak dari pengacara kondang Tanah Air, Otto Hasibuan .

Yakup bukan dari kalangan artis seperti Jessica. Namun dia bukan orang sembarangan. Yakup merupakan putra satu-satunya dari Otto dan Normawati Damanik.

Dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (23/8/2022) dia memiliki tiga saudara perempuan yang bernama Putri Linardo Hasibuan, Lionie Petty Hasibuan, dan Natalia Octavia Hasibuan.

Tidak berbeda jauh dari ayahnya, Yakup juga sempat mengambil jurusan Ilmu Hukum di Universitas Indonesia. Tak hanya sampai disitu, dia juga menempuh pendidikan S2 di New York University School of Law pada 2019.


Yakup juga diketahui sempat menjadi legal intern di Kemenko Bidang Kemaritiman dan Aliens Linklaters. Dia sempat bergabung di tempat ayahnya selama 6 bulan.

Kemudian, Yakup bergabung dengan Baker McKenzie pada 2017. Ini merupakan firma hukum multinasional yang berkantor pusat di Chicago, Amerika Serikat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Yakup resmi melamar Jessica di Bali pada Minggu, 21 Agustus 2022. Kabar bahagia ini dibagikan oleh sahabat Jessica dan Yakup, Vidi Aldiano melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Detik-detik Yakup melamar Jessica pun diabadikan oleh Vidi. Jessica yang awalnya diajak menghadiri perayaan makan malam kakak Yakup, Natalia Hasibuan, tampak tak menyangka.


Jessica terlihat berdandan cantik dengan gaun putih. Sang artis pun tampak sangat bahagia sekaligus tak menyangka. Dia hanya mengangguk saat Yakup mengajaknya untuk menikah.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2319 seconds (0.1#10.140)