7 Produk Hebal Deltomed Terlaris di AladinMall

Selasa, 23 Agustus 2022 - 19:42 WIB
loading...
7 Produk Hebal Deltomed Terlaris di AladinMall
Obat herbal telah dipercaya sebagai pendukung pengobatan untuk menangani sejumlah penyakit dan menjaga tubuh tetap sehat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Produk Herbal Banyak Manfaat dan Jenisnya Pada Tubuh Kita

Obat herbal telah dipercaya sebagai pendukung pengobatan untuk menangani sejumlah penyakit dan menjaga tubuh tetap sehat. Produk herbal dapat berupa obat-obatan atau suplemen yang berasal tumbuhan seperti daun, akar, bunga, serta bagian dari tumbuhan lainnya.

Penggunaan obat herbal juga sudah terbukti memiliki beberapa manfaat, seperti mendukung proses penyembuhan dan mengembalikan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, sebagian produk herbal juga diklaim dapat menurunkan berat badan, sehingga cukup sering diolah menjadi berbagai produk, seperti suplemen dan teh pelangsing.

Salah satu brand yang kerap mengeluarkan produk-produk herbal adalah Deltomed . Produk-produk keluaran Deltomed juga telah digunakan banyak orang karena terbukti manfaat dan kualitasnya.

Produk Herbal Deltomed, Yuk Kita Bahas Apa Aja Sih Semua Produk dan Jenisnya Disini!

OB Herbal

OB Herbal adalah obat batuk herbal pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikat OHT (Obat Herbal Terstandar) yang diformulasikan dari ekstrak tanaman obat berkhasiat membantu meredakan batuk dan melegakan tenggorokan.

Kojima Korma

Kojima Korma Terbuat dari ekstrak kurma, jinten hitam, madu, potassium sorbate, serta bahan lainnya, membuat produk yang satu ini sangat berkhasiat untuk menjaga daya tahan tubuh. Minum 2 kali sehari 1 sendok makan dan rasakan manfaatnya!

Imugard Junior Rasa Anggur

Imugard Junior Rasa Anggur adalah produk herbal dengan 3 in 1 herbal formula yang berkhasiat untuk memelihara daya tahan tubuh anak Dengan kandungan: 1. Phyllanthus niruri (meniran): 2. Membantu memelihara daya tahan tubuh anak-anak. Moringa oleifera (kelor): Melengkapi kebutuhan nutrisi anak. 3. Curcuma domestica (kunyit): Memperbaiki sistem pencernaan anak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5384 seconds (0.1#10.140)