Menempatkan Lampu Dekorasi untuk Percantik Rumah, Ini Tipsnya

Selasa, 23 Agustus 2022 - 20:38 WIB
loading...
Menempatkan Lampu Dekorasi untuk Percantik Rumah, Ini Tipsnya
Foto dari Okezone
A A A
JAKARTA - Jika ditata dengan cantik, fungsi lampu di rumah bukan sekadar sebagai penerangan. Lampu bisa jadi bagian dari elemen dekorasi untuk mempercantik rumah, asal dengan catatan Anda meletakkannya pada titik yang tepat.

Bagaimana pun lampu dengan dekorasi yang menarik, lengkap dengan bentuk maupun warna dan pencahayaan yang pas akan memberi mood yang bagus untuk penghuninya. Sehingga Anda akan lebih merasa betah berada di rumah dan semakin produktif lagi.

Jadi, jangan ragu untuk mengganti lampu LED di langit-langit kamar dengan jenis lampu tidur yang memiliki bentuk dan dekorasi yang lebih menarik dan unik supaya tidak membosankan. Misalkan lampu tidur 3D transparan akrilik 3 warna, atau lampu tidur 2W Night Light Plugged in Version, yang bisa Anda beli di Tokopedia.

Untuk penempatannya, lampu tidur biasanya diletakkan nempel di dinding atau di meja sisi kanan dan kiri kepala ranjang. Kalau mau praktis sebaiknya juga lampu yang bisa disetel daya atau intensitas cahayanya sesuai yang diinginkan melalui remote control. Sehingga ketika Anda ingin membaca dulu sebelum tidur, bisa disetel lebih terang. Saat Anda mau tidur bisa diredupkan.

Untuk menghidupkan suasana tertentu di ruang tamu atau ruang tengah, Anda juga bisa menempatkan lampu hias di sana, sekaligus untuk mempercantik dekorasi ruangan-ruangan tersebut. Misalkan saja lampu LED Natal Twinkle Light, atau lampu hias dekorasi taman model jaring. Atau yang lebih unik, yaitu lampu gantung hias Firely Vintage Retro. Kalau ingin menciptakan suasana ala kafe masa kini misalkan, Anda bisa gunaka lampu hias gantung minimalis. Aneka jenis lampu hias ini juga dapat Anda temukan di Tokopedia.

Sedangkan untuk lampu penerangan di teras rumah, termasuk di taman, dan balkon, sebaiknya Anda menggunakan lampu dengan intensitas pencahayaan yang maksimal dengan warna-warna terang. Supaya lebih hemat dan efisien, sebaiknya gunakan lampu yang bisa disetel melalui aplikasi remote control. Ini lampu berkonsep smarthome yang belakangan mulai populer.

Dengan lampu yang dapat disetel melalui remote control, penggunaan lampu di rumah tidak hanya efisien tetap juga aman, karena bisa Anda menyalakan atau memadamkan dari jarak yang jauh. Misalkan dari perjalanan berangkat atau pulang dari kantor saat suasana masih atau sudah gelap.

Nah, untuk mendapatkan lampu-lampu dengan konsep smarthome yang modern dan canggih ini Anda bisa membelinya di Bardi Smart Home yang ada di marketplace Tokopedia.

Jangan lupa, Bardi Smart Home tidak hanya menyediakan aneka lampu smart, tapi juga perlengkapan pertukangan yang memberikan hasil maksimal. Dapatkan berbagai macam produk Bardi Smart Home dengan variasi dan tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda, seperti Evomab Bundling Package B Lot Smart Home, Bardi Universal IR Remote 12M-Remote TV AC Infrared Wifi Smart Home, Bardi Plug Wifi Colokan Wireless, Bardi Smart CCTV Outdoor STC IP Camera Wifi Iot Home Automation.

Tentunya, di luar produk-produk yang direkomendasikan tadi, di Tokopedia juga tersedia produk lampu aneka merek serta perlengkapan rumah lainnya. Selain tu belanja di Tokopedia pasti lebih nyaman dan puas tanpa perlu repot.

Apalagi Tokopedia menyediakan berbagai metode pembayaran baik melalui m-Banking, GoPay, dan lainnya. Agar lebih hemat belanja produk-produk dekorasi rumah gunakan promo belanja, diskon, cashback GoPay, bebas ongkir, kejar diskon, dan promo pilihan lainnya yang menguntungkan.
(ars)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1477 seconds (10.101#12.26)