IVE Batal Gelar Konser di Sungai Han Akibat Cuaca Korea Buruk

Selasa, 23 Agustus 2022 - 23:32 WIB
loading...
IVE Batal Gelar Konser di Sungai Han Akibat Cuaca Korea Buruk
IVE batal menggelar konser di Sungai Han, Seoul akibat cuaca Korea yang buruk. Kabar kurang menyenangkan ini diungkap oleh agensi IVE, Starship Entertainment. Foto/Allkpop
A A A
JAKARTA - IVE batal menggelar konser di Sungai Han , Seoul akibat cuaca Korea yang buruk. Kabar kurang menyenangkan ini diungkap oleh agensi IVE, Starship Entertainment melaui pernyataan resminya.

Rencananya IVE akan konser di panggung terapung dekat Sungai Han. Ketinggian air sungai yang meningkat karena hujan lebat beberapa belakangan ini membuat grup tersebut terpaksa membatalkan konsernya.

"Ketinggian air di Sungai Han telah meningkat karena rekor hujan lebat baru-baru ini, dan ketinggian air masih tinggi," kata Starship Entertainment dilansir dari Allkpop, Selasa (23/8/2022).

Agensi itu juga menyebutkan bahwa kondisi tanah dan panggung terapung saat ini tidak cukup aman untuk menggelar konser. Hal ini bisa membuat panggung tidak layak untuk digunakan.



"Demi keselamatan semua penggemar, serta semua aspek panggung yang tidak dapat digunakan, kami memutuskan bahwa akan sulit untuk melanjutkan pertunjukan dalam keadaan saat ini," jelas Starship Entertainment.

Pernyataan itu diakhiri dengan agensi yang berterima kasih kepada penggemar karena mendukung IVE. Starship Entertainment juga meminta mereka untuk memberikan banyak dukungan untuk grup tersebut yang baru saja comeback.

Di sisi lain, album terbaru IVE terjual lebih dari 400.000 kopi hanya dalam sehari. Ini menandakan comeback mereka yang sukses.

Menurut data chart Hanteo, album single ketiga IVE, After Like terjual 460.000 kopi pada hari pertama perilisannya. Pencapaian ini menetapkan prestasi baru yang mengesankan untuk grup tersebut.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2694 seconds (0.1#10.140)