Ada Angsa Bertelor Emas di Upin Ipin Episode Baru

Selasa, 23 Agustus 2022 - 17:00 WIB
loading...
Ada Angsa Bertelor Emas di Upin Ipin Episode Baru
MNCTV selalu berkomitmen menghadirkan tayangan terbaiknya. Salah satunya Upin Ipin yang merupakan tontonan wajib anak-anak. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNCTV selalu berkomitmen menghadirkan tayangan terbaiknya. Salah satunya Upin Ipin yang merupakan tontonan wajib anak-anak. Hari ini, akan ada episode baru Upin Ipin yang tayang pukul 17.45 WIB.

Berkisah tentang di Tadika Mesra, perpustakaan keliling datang kembali dan anak-anak meminjam buku. Ipin meminjam buku berjudul Angsa Bertelur Emas dan Cikgu menceritakan kepada semua murid murid. Upin Ipin sangat penasaran dengan kelanjutan ceritanya sampai ia bertemu dengan Atok dan Uncle Muthu.

Mereka bercerita tentang buku yg mereka baca dan penasaran apakah ada di dunia nyata. Tiba-tiba Salleh datang membawa telur telur emas dan Atok mengiyakan bahwa telur yang Salleh bawa adalah telur angsa emas.


Atok mengajak Upin Ipin untuk melihat Angsa dan telur emas. Ternyata Atok ingin bergurau kepada Upin Ipin agar mereka membersihkan kandang dan angsa angsa Atok yang sangat kotor.

Namun, Atok tak lupa untuk berterima kasih kepada anak-anak dan memberikan telur angsa untuk dibawa. Di rumah Opah mengolah telur itu menjadi telur asin. Esoknya saat Upin Ipin ke rumah Atok, mereka melihat ada telur emas yang ternyata itu adalah telur biasa yg dicat emas oleh Salleh.

Saksikan episode terbaru upin dan ipin 'Angsa Bertelur Emas' tayang perdana pada Selasa, 23 Agustus 2022 pukul 17.45 wib. Hanya di MNCTV, Selalu di Hati.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)