Sambut New Normal, Agrowisata Gunung Mas Hadirkan Suasana Eksotis

Selasa, 30 Juni 2020 - 22:02 WIB
loading...
A A A
"Agrowisata Gunung Mas merupakan destinasi lengkap. Atraksi dan amenitasnya luar biasa. Untuk lini amenitas, mereka ini memiliki unit kamar yang lengkap. Gunung Mas juga mengedepankan protokol kesehatan. Komposisi atraksinya lengkap dengan perkebunan teh sebagai background-nya," kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor, Muliadi.

(Baca juga: Berburu Lokasi Selfie di Cadas Kedung Djayub Banyumas )

Semakin lengkap dan dekat dengan alam, Agrowisata Gunung Mas memiliki fasilitas camping ground. Lokasinya berada di tengah perkebunan teh. Di sini para wisatawan bisa memilih beragam tenda yang sudah disiapkan pengelola destinasi. Agar semakin fresh, wisatawan bisa mencoba fasilitas renang Tirta Mas. Bagi wisatawan yang menginap di sana, berenang menjadi fasilitas gratis.

"Fasilitas baru destinasi Agrowisata Gunung Mas harus dicoba. Apalagi, atraksi di sana sangat lengkap dengan tambahan kuliner nikmat. Masa liburan tentu semakin berkesan, apalagi semua baru melewati masa social distancing atau Pembatasan Sosial Berskala Besar ," tutup Kepala Biro Komunikasi Kemenparekraf/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Agustini Rahayu.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)