Makin Tenar, Farel Prayoga Sudah Bisa Beli Mobil dan Bangun Rumah Orang Tua

Rabu, 24 Agustus 2022 - 11:46 WIB
loading...
Makin Tenar, Farel Prayoga Sudah Bisa Beli Mobil dan Bangun Rumah Orang Tua
Namanya makin viral seusai menyanyikan lagu Ojo Dibandingke di Istana Negara, Jakarta, Farel Prayoga pun semakin kebanjiran rezeki. / Foto: Instagram @officialmnctv
A A A
JAKARTA - Namanya makin viral seusai menyanyikan lagu Ojo Dibandingke di Istana Negara, Jakarta, Farel Prayoga pun semakin kebanjiran rezeki.

Bahkan, bocah 12 tahun ini mampu memberikan sesuatu yang spesial untuk kedua orang tuanya.

Dari penghasilannya sebagai penyanyi cilik, Farel mengaku bisa membeli mobil. Dia juga ikut membantu membangun rumah orang tuanya.

Baca juga: Tak Mau Tinggalkan Pendidikan, Farel Prayoga Pengin Jadi Pilot

"Beli mobil. Bangun rumah sedikit demi sedikit lah," ungkap Farel saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (23/8/2022).

Farel sendiri tak menyangka bisa dikenal seluruh masyarakat Indonesia melalui bakatnya. Menurutnya, memang ini rezeki yang diberikan Tuhan kepadanya.

Meski kini tengah berada di puncak popularitas, Farel mengingat pesan yang diberikan orang tuanya. Dia diminta untuk selalu rendah hati serta tetap mengutamakan pendidikan.

"Enggak boleh sombong, tetap belajar, tetap rendah hati," kata penyanyi kelahiran Banyuwangi ini.

Seperti diketahui, Farel Prayoga di kenal sebagai pengamen di kampung halamannya. Bocah kelahiran 8 Agustus 2010 ini menjadi sorotan usai video dirinya berduet dengan Filla Talia viral di TikTok.

Baca juga: Farel Prayoga Tak Menyangka Bisa Kolaborasi dengan Musisi Senior di Panggung Megah

Setelah viral, Farel berkesempatan mengisi acara di perayaan HUT ke-77 kemerdekaan RI di Istana Negara Jakarta. Kala itu, dia tampil di hadapan Presiden Joko Widodo dengan percaya diri membawakan lagu Ojo Dibandingke.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)