Viral! Iklan Rumah di Pondok Indah Seharga Rp270 Miliar, Bikin Kaum KPR Ketar-ketir

Rabu, 24 Agustus 2022 - 14:28 WIB
loading...
Viral! Iklan Rumah di Pondok Indah Seharga Rp270 Miliar, Bikin Kaum KPR Ketar-ketir
Viral di media sosial iklan rumah di Pondok Indah, Jakarta Selatan seharga Rp270 miliar. Iklan ini menjadi perbincangan setelah diunggah Twitter @timmymalachi. Foto/Twitter @timmymalachi
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial iklan rumah di Pondok Indah, Jakarta Selatan seharga Rp270 miliar. Iklan ini menjadi perbincangan setelah diunggah oleh akun Twitter @timmymalachi.

Informasi dibagikan Selasa pagi, 23 Agustus 2022, dan sudah disukai 7,3 ribu netizen serta dibagikan ulang sebanyak 1,6 ribu kali.

"Selamat pagi. Hah KPR? Apa itu KPR?," tulis akun tersebut dikutip Rabu (24/8/2022)/

Diketahui rumah mewah tersebut terletak di kawasan Bukit Golf Pondok Indah. Rumah ini memiliki pemandangan langsung ke arah lapangan golf.

Dari unggahan tersebut diketahui juga bagaimana isi dari rumah mewah itu. Diawali dengan foto pekarangan belakang rumah yang asri, lengkap dengan kolam renang yang besar.

Baca Juga: Viral! Pegawai Pom Bensin Mirip Hotman Paris, Begini Respons sang Pengacara Kondang

Unggahan itu kemudian memperlihatkan bagian dapur yang luas. Ada juga foto ruang keluarga yang sama berukuran luas.

Furnitur dari rumah tersebut pun bernuansa mewah. Emas dan permainan unsur kayu mendominasi beberapa furniture yang membuat rumah tersebut terkesan asri sekali.

Unggahan ini pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @rns_ary yang mana akun tersebut memang berfokus pada jual beli bangunan.

Iklan tersebut dibagikan pertama kali pada 30 Juli 2022. Namun, akun Ttwitter @lazyisgood menemukan postingan lebih awal yang mengungkapkan bahwa harga rumah mewah itu awalnya lebih tinggi.

"Udah turun harga lho. Desember 2020 harganya Rp495 miliar," tulis akun @lazyisgood.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1053 seconds (10.101#12.26)