Vision+ Originals Royal Blood Episode 1, Kisah Gadis Ningrat Jadi Vokalis Band

Rabu, 24 Agustus 2022 - 14:08 WIB
loading...
Vision+ Originals “Royal Blood” Episode 1, Kisah Gadis Ningrat Jadi Vokalis Band
Royal Blood Episode 1 di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Original series terbaru Vision+ yang berjudul Royal Blood kini telah tayang, dengan episode baru yang dirilis setiap hari. Menceritakan perjodohan keluarga ningrat di era modern, Royal Blood bisa disaksikan melalui link ini .

Royal Blood diperankan oleh Shakira Jasmine sebagai Anggi, Tania Qumsoani sebagai Saras, Andri Mashadi sebagai Bisma, Tubagus Ali sebagai Riza, Wani Dharmawan sebagai Bambang, Maudy Koesnaedi sebagai Gayatri, Shara Virrisya sebagai Nawang, dan Tanta Ginting sebagai Indra.

Kisah Royal Blood berawal dengan menceritakan dua kakak beradik, yaitu Anggi dan Saras, yang merupakan bagian dari keluarga ningrat asal Yogyakarta. Anggi memiliki sikap yang santai dan periang, sementara Saras lebih nurut dan pemalu.

Anggi, yang suka menyanyi, merupakan vokalis dari sebuah band. Ia menyembunyikan hal ini dari keluarganya karena tahu bahwa sang ayah tak akan menyetujui pilihannya tersebut.



Hanya Saras yang mengetahui rahasianya tersebut. Oleh karena itu, ia meminta Saras untuk menyembunyikannya dan membantu mencarikan alasan ketika ia harus keluar untuk tampil di panggung.

Cerita kemudian berlanjut dengan pertemuan Anggi dan Bisma, seorang lelaki yang baru pulang dari studinya di luar negeri, ketika ia memesan batik di toko milik keluarga Anggi. Sejak saat itu, mereka sering bertemu tanpa sengaja, hingga keduanya perlahan semakin dekat.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Vision+ originals Royal Blood , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #RoyalBlood
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)