5 Macam Sprei Kasur Kintakun yang Bisa Menjadi Pilihan Anda

Rabu, 24 Agustus 2022 - 14:49 WIB
loading...
5 Macam Sprei Kasur Kintakun yang Bisa Menjadi Pilihan Anda
Kintakun sudah tidak diragukan lagi dalam menghasilkan sprei kasur dengan kualitas terbaik. Pasalnya, Kintakun selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sprei Kasur Kintakun Mempunyai Beragam Pilihan Terbaik Disini

Kintakun sudah tidak diragukan lagi dalam menghasilkan sprei kasur dengan kualitas terbaik. Pasalnya, Kintakun selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas yang sudah disesuaikan dengan iklim di Indonesia.

Umumnya, Kintakun memiliki sprei kasur dengan bahan microtex yang dapat menyerap keringat dengan sempurna sehingga membuat tidur Anda lebih pulas tanpa gangguan. Jika tidur pulas dan berkualitas, tentunya ini sangat berpengaruh terhadap kesehatan Anda secara keseluruhan.

Kintakun Pilihan Terbaik Untuk Sprei Kasur Anda, Penasaran Kan? Cek Lengkapnya Disini!

Kintakun Dluxe Kirana Flower Microfiber Abu

Kintakun Dluxe Kirana Flower Microfiber Abu merupakan sprei dengan harga terbaik sesuai dengan kualitasnya yang nyaman digunakan dan super lembut. Sprei ini juga memiliki bahan yang awet digunakan pada jangka waktu lama, berteknologi Hi-Breath, sprei jadi mudah menyerap keringat dengan cepat, anti gerah dan sangat nyaman di kulit semua orang.

Kintakun Dluxe Nirmana Minimalis Microfiber

Sprei dengan motif hijau minimalis ini cocok untuk menciptakan suasana kamar yang tenang dan nyaman. Sprei terasa sejuk dan breathable dengan bahan tebal. Juga, jika dicuci tidak mudah luntur. Terasa indah dipandang dengan motif yang cerah.


Kintakun Dluxe Kirana Flower Microfiber Putih

Ciptakan suasana kamar yang klasik dan nyaman dengan sprei Kintakun Dluxe Kirana Flower Putih. Dibuat dengan bahan microfiber, membuat sprei ini dapat menyerap keringat Anda sehingga tidak mudah gerah saat tidur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2181 seconds (0.1#10.140)