alexametrics

Lady Gaga Tawarkan Diri Jadi Mentor Billie Eilish

loading...
Lady Gaga Tawarkan Diri Jadi Mentor Billie Eilish
Penyanyi kenamaan Lady Gaga menawarkan diri untuk menjadi mentor Billie Eilish. / FOto: ilustrasi/Metro
A+ A-
NEW YORK - Penyanyi kenamaan Lady Gaga menawarkan diri untuk menjadi mentor Billie Eilish. Hal itu tercetus setelah diketahui bahwa penyanyi remajak itu tidak pernah mendapatkan kepercayaan diri yang mantap di industri musik.

(Baca juga: Tunda Album, Adele Desak Penggemarnya Bersabar)

Lady Gaga mengatakan bahwa dia mengirim Eilish bunga dengan catatan setelah bintang 18 tahun mengantongi lima Grammy Awards pada Januari lalu.

"Billie menyapu banyak penghargaan jadi saya berkata, 'Ayo kirim bunga'. Saya menulis surat kepadanya. Bagi saya, ini kesembuhan karena itu menyakitkan saya bahwa saya tidak mengerti. Saya akan menjadi mentor untuk orang lain," kata Gaga kepada Apple Music dan dikutip NME.

"Saya mengalami kesulitan dengan wanita yang lebih tua dalam hal memiliki mentor wanita. Selain Celine Dion dan Carole King, terbukti sulit untuk memiliki seseorang yang akan menunjukkan jalan. Jadi saya sangat berharap bahwa seniman wanita muda akan tahu bahwa saya mendukung mereka," lanjut penyanyi 34 tahun itu.

Sejauh ini, masih belum diketahui apakah Eilish menerima tawaran mentoring dari pelantun Bad Romance itu. Sementara itu, bulan lalu, Gaga mengungkapkan bahwa Elton John adalah instrumental bagi kehidupan dan kariernya. "Dia sudah menjadi mentor saya sejak lama," ungkap Gaga.

"Maksudku, dia selalu menantangku untuk menjaga kepalaku tetap di atas air dan itu adalah sesuatu yang saya selalu hargai adalah dia tahu kapan saya jatuh. Dia melakukannya. Dan dia tahu karena saya bersembunyi, karena saya tidak pernah ingin orang melihat saya ketika saya seperti itu," tuturnya.

(Baca juga: Video Musik How You Like That Blackpink Dapat Kecaman)

Di sisi lain, Gaga merilis album keenamnya yang berjudul Chromatica bulan lalu. Album ini mendapat sambutan yang baik dari banyak kalangan.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak