4 Film China yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil, Banyak Adegan Panas

Rabu, 24 Agustus 2022 - 17:37 WIB
loading...
4 Film China yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil, Banyak Adegan Panas
Film China yang tidak boleh ditonton anak kecil perlu diketahui para orang tua. Sebab, menampilkan adegan panas vulgar dan hanya boleh ditonton usia 18 tahun. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film China yang tidak boleh ditonton anak kecil perlu diketahui bagi para orang tua. Sebab, film tersebut umumnya menampilkan adegan panas vulgar dan hanya boleh ditonton oleh usia 18 tahun ke atas atau perlu pengawasan dalam menontonnya.

Industri perfilman China memang terkenal dengan film aksi, tetapi mereka juga memiliki ragam film China dewasa atau film semi yang cukup populer. Dengan tambahan adegan yang 'seru' serta menegangkan, penonton pun akan semakin terbawa suasana.

Apa saja film tersebut? Berikut daftar film China yang tidak boleh ditonton anak kecil seperti dilansir dari berbagai sumber, Rabu (24/8/2022).

Baca Juga: 3 Aktor Film China Pernah Beradegan Panas, Nomor 1 dan 2 Paling Terkenal

1. Lust, Caution (2007)

4 Film China yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil, Banyak Adegan Panas

Foto/Imdb

Film China yang tidak boleh ditonton anak kecil pertama adalah Lust, Caution. FIlm yang disutradarai oleh Ang Lee ini merupakan adaptasi dari buku Novella 1979 oleh Eileen Chang. Lust, Caution berlatar di Hong Kong pada 1938 dan di Shanghai pada 1942, ketika kota itu diduduki oleh Tentara Kekaisaran Jepang dan diperintah oleh pemerintah boneka yang dipimpin oleh Wang Jingwei.

Film ini menggambarkan sekelompok mahasiswa universitas China dari The University of Hong Kong yang merencanakan untuk membunuh seorang agen khusus berpangkat tinggi dan perekrut yang bekerja untuk pemerintah boneka dengan memikatnya ke dalam perangkap madu. Film ini secara umum didasarkan pada peristiwa sejarah upaya gagal mata-mata China Zheng Pingru untuk membunuh kolaborator Jepang Ding Mocun.

Adegan panas film ini sukses membuatnya menduduki peringkat NC-17 di Amerika Serikat. Film ini meraup USD67 juta atau Rp994 miliar di seluruh dunia dengan anggaran USD16 juta atau Rp237 miliar, menjadikannya film dengan rating NC-17 terlaris sepanjang masa.

2. Men Suddenly in Love (2011)

4 Film China yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil, Banyak Adegan Panas

Foto/Imdb
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0946 seconds (10.101#12.26)