Bisma Karisma Puas Hasil Film Romantik Problematik meski Syuting Kilat

Rabu, 24 Agustus 2022 - 19:00 WIB
loading...
Bisma Karisma Puas Hasil Film Romantik Problematik meski Syuting Kilat
Membintangi film drama romantis berjudul Romantik Problematik, Bisma Karisma mengaku puas dengan hasilnya. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Membintangi film drama romantis berjudul Romantik Problematik, Bisma Karisma mengaku puas dengan hasilnya. Sebab, proses syuting film garapan sutradara BW Purbanegara itu dilakukan sangat singkat yaitu sekitar satu minggu di Yogyakarta.

"Hasilnya cukup puas, mengakrabkan kita, semua damai banget mungkin berkat sutradara mas BW yang adem banget," ucap Bisma Karisma saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (24/8/2022).

Di Romantik Problematik, Bisma Karisma berperan sebagai Ricky kekasih Alisha (Lania Fira). "Berperan sebagai Ricky, orangnya overthinking banget hal-hal sepele dibesarkan jadinya perasa," terangnya.

Romantik Problematik mengisahkan Alisha yang hidupnya penuh dengan masalah. Di satu sisi Ricky ingin membantu, alih-alih merasa terbantu, Ricky malah menambah masalah baru.

Sementara itu, pria 31 tahun ini merasa senang karena karya terbarunya bisa menjadi cerminan bagi siapa pun yang menonton. "Seneng bisa punya karya baru lagi di dunia film, antusias temen-temen yang udah nonton jadi cerminan buat orang-orang," ungkap Bisma.

Penasaran bagaimana kerumitan masalah Ricky dan Alisha? Film Romantik Problematik sudah tayang di Bioskop Online sejak 23 Agustus 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)